Selasa 20 Apr 2021 20:03 WIB

Universitas BSI Bagikan Ilmu Copywriting 

Program Berbagi Sesama Insan ini merupakan bentuk kepedulian kampus Universitas BSI

Red: Budi Raharjo
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tangerang akan mengadakan program Berbagi Sesama Insan.
Foto: UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tangerang akan mengadakan program Berbagi Sesama Insan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tangerang akan mengadakan program ‘Berbagi Sesama Insan’. Program ini akan diberikan dalam bentuk pelatihan daring bertemakan “Pentingnya Copywriting untuk Promosi Sekolah”. 

Dipandu oleh Eka W Fridayanthie, nara sumber yang dihadirkan ialah Hardiyan. Kegiatan ini akan digelar secara daring melalui zoom, Jumat (23/4), pukul 09.30 hingga 11.00 WIB.

Menurut Hardiyan, program Berbagi Sesama Insan ini merupakan bentuk kepedulian kampus Universitas BSI untuk mengimplementasikan ilmu kepada masyarakat umum. 

“Berbagi sesama insan merupakan kegiatan positif selama ramadhan. Tidak hanya berbagi sembako, takjil atau barang lain, kali ini kampus Universitas BSI Kampus Tangerang akan membagikan ilmu secara gratis dalam bentuk pelatihan copywriting,” ujarnya dalam keterangan rilis, Selasa (20/4). 

Tidak semua orang mengenal copywriting, karena beranggapan bahwa hal itu sangat sulit. Para copywriter dalam membuat artikel, sudah pasti menggunakan teknik copywriting untuk menarik perhatian masyarakat. Oleh karenanya, copywriting menjadi solusi bagi penulis dalam menulis di media, tak terkecuali di media sosial.

“Untuk mendapatkan tulisan atau artikel promosi sekolah, diperlukan teknik copywriting agar masyarakat dapat memahami tujuan penulis. Ayo ikuti kegiatan ini, selain mendapatkan materi tentang copywriting, calon peserta juga akan mendapatkan e-sertifkat dan e-materi,” imbuhnya. 

Hardiyan menuturkan kegiatan pelatihan gratis ini boleh diikuti oleh siswa-siswi sekolah, mahasiswa, guru atau masyarakat umum dengan cara mendaftarkan di link http://bit.ly/workshopUBSIcimone. Semua kegiatan seminar ini juga telah didukung oleh M-tryout dan sejumlah media partner diantaranya Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia dan BSI News.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement