Senin 26 Apr 2021 11:26 WIB

Maguire: Harus Ada Evalusi untuk Permainan Kontra Leeds

Iblis Merah tak mampu mencetak satu pun gol ke gawang Leeds.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bek Manchester United (MU) Harry Maguire.
Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Bek Manchester United (MU) Harry Maguire.

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Kapten sekaligus bek tengah Manchester United (MU), Harry Maguire berharap, kegagalan memetik kemenangan di laga kontra Leeds semalam WIB akan diikuti oleh evaluasi dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer terkait performa Setan Merah. Terlebih, di dua laga berikutnya, United akan melakoni laga berat. Setelah menghadapi AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa, tengah pekan ini, United akan menghadapi salah satu rival terbesar di pentas Liga Primer Inggris, Liverpool, pada pekan ke-34 Liga Primer Inggris, akhir pekan ini. 

Kekalahan di laga kontra Liverpool, diikuti dengan kemenangan Manchester City atas Crystal Palace di laga lainnya pada pekan ke-34 lainnya, maka akan memaksa United melihat rival sekotanya itu memastikan raihan titel Liga Primer Inggris musim ini. 

''Kami mesti lebih tajam di lini serang. Kami akan melakoni pekan yang begitu berat, dengan menghadapi Roma dan Liverpool. Kami mesti menghadapi dua laga itu dengan kepercayaan diri tinggi, dan tentunya dengan penampilan jauh lebih baik dari laga ini,'' kata Maguire di laman resmi klub, Senin (26/4).

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement