Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

14 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Solskjaer Klaim tak Ada Masalah Antara Maguire dan Fred

Senin 26 Apr 2021 06:44 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Bek Manchester United Harry Maguire.

Bek Manchester United Harry Maguire.

Foto: EPA-EFE/Alex Pantling
Harry Maguire dan Fred bersitegang saat MU bertandang ke markas Leeds United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengeklaim tak ada masalah dengan Harry Maguire dan Fred yang terlibat pertengkaran ketika Setan Merah bermain imbang 0-0 melawan Leeds United di Elland Road, Ahad (25/4). Ketegangan kedua pemain terjadi ketika Maguire membalas komentar Fred pada menit ke-72.

Maguire terdengar menyebut Fred sebagai 'orang bodoh brengsek'. Namun Solskjaer berusaha menutupi permasalahan yang terjadi dalam skuadnya. Ia menilai hal tersebut wajar.

Baca Juga

"Kami memiliki kelompok yang menuntut banyak satu sama lain," kata Solskjaer tentang pertengkaran itu, dilansir dari Manchester Evening News, Senin (26/4).

Banyak tuntutan yang harus dijalankan dalam hal standar tinggi saat latihan maupun pertandingan. Oleh karena itu, Solskjaer tak terlalu mempermasalahkan keributan antara Maguire dan Fred. Namun yang pasti Solskjaer menuntut timnya tampil maksimal.

Solskjaer mengaku bangga penampilan pasukannya pada babak kedua. Ia mengeklaim Maguire dan kawan-kawan tampil begitu kuat. MU menguasai penguasaan bola dan cepat merebut bola ketika kehilangan bola.

"Namun kami melewatkan sedikit hari ini, percikan ekstra untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Hasil imbang ini menguntungkan Manchester City di puncak klasemen. Pasalnya, City akan semakin mudah meraih gelar Liga Inggris. City hanya membutuhkan dua kemenangan dari lima pertandingan sisa untuk mengunci gelar.

Meski imbang...

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile