Kamis 29 Apr 2021 11:03 WIB

David Beckham dan Pangeran Harry Pernah Saling Canggung

Perselesihan istri keduanya membuat Beckham dan Harry pernah saling canggung..

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
...
Foto: EPA
David dan Victoria Beckham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- David Beckham dan Pangeran Harry ternyata pernah terlibat dalam pembicaraan yang cukup canggung akibat permasalahan istri mereka, Victoria Beckham dan Meghan Markle. Permasalahan tersebut ditengarai berkaitan dengan rumor perselisihan Victoria dan Meghan tahun lalu.

Perselisihan tersebut bermula ketika Meghan mencurigai Victoria sebagai sosok yang membocorkan informasi mengenai dirinya kepada media. Kecurigaan ini didasari oleh banyaknya detail pribadi mengenai hubungan pertemanan mereka yang muncuat ke media.

Baca Juga

Menurut seorang sumber, Meghan mengungkapkan kekhawatirannya tersebut kepada sang suami. Harry yang sangat protektif kepada Meghan memutuskan untuk membicarakan permasalahan tersebut secara langsung dengan David.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Harry menunjukkan sikap yang sangat sopan ketika berbicara dengan David. Di sisi lain, David dan keluarganya merasa dipermalukan atas hal tersebut. Akan tetapi, David menjelaskan duduk perkaranya dengan baik kepada Harry. David dan Harry lalu sepakat untuk move on.

"Jelas itu merupakan percakapan yang cukup canggung," ujar sumber tersebut kepada The Sun, seperti dilansir Mirror, Kamis (29/4).

Terkait perselisihan Victoria dan Meghan, sumber tersebut menilai kecurigaan Meghan tak berdasar. Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Victoria bukanlah sosok yang gemar mengumbar kehidupan pribadinya kepada jurnalis.

"Pikiran bahwa Victoria Beckham secara pribadi menghubungi jurnalis untuk memberikan mereka baha berita merupakan hal yang konyol," ujar sumber itu.

Drama ini terjadi di waktu yang berdekatan dengan pengumuman mundurnya Harry dan Meghan dari peran mereka sebagai anggota keluarga kerajaan senior.

David dan Victoria sudah menjalin pertemanan dalam waktu yang cukup lama dengan Harry. Pasangan selebriti tersebut juga menjadi salah satu tamu undangan di pesta pernikahan Harry dan Meghan.

Akibat rumor perselisihan ini, David dan Harry dikabarkan membutuhkan waktu beberapa bulan untuk membuat hubungan pertemanan mereka kembali seperti semula. Perwakilan pihak David dan Victoria serta Harry dan Meghan belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini.

Terlepas dari itu, David tetap menunjukkan dukungannya untuk Harry terkait keputusannya untuk mundur dari keluarga kerajaan. David mengatakan dia bangga bisa melihat Harry tumbuh dewasa menjadi seorang individu mandiri.

"Setiap ayah ingin memberi cinta untuk anak-anak mereka, dan itu yang saya lihat padanya," ungkap David.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement