Kamis 29 Apr 2021 14:46 WIB

In Picture: Banjir Rob Kepung Kota Dumai

Banjir rob telah empat hari melanda Kota Dumai setiap pasang laut..

Rep: Asswaddy Hamid/ Red: Yogi Ardhi

Seorang warga menyelamatkan barang-barang miliknya saat banjir besar pasang air laut (rob) di Kota Dumai, Riau, Rabu (28/4/2021). Sudah empat hari Kota Dumai dikepung banjir rob di waktu pagi dan menjelang malam hari yang mengganggu aktivitas warga. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

Warga melintasi banjir besar pasang air laut (rob) di Kota Dumai, Riau, Rabu (28/4/2021). Sudah empat hari Kota Dumai dikepung banjir rob di waktu pagi dan menjelang malam hari yang mengganggu aktivitas warga. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

Warga mendorong sepeda motornya yang mogok usai menerjang banjir besar pasang air laut (rob) di Kota Dumai, Riau, Rabu (28/4/2021). Sudah empat hari Kota Dumai dikepung banjir rob di waktu pagi dan menjelang malam hari yang mengganggu aktivitas warga. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DUMAI -- Banjir besar akibat pasang air laut (rob) melanda di Kota Dumai, Riau, Rabu (28/4). Sudah empat hari Kota Dumai dikepung banjir rob di waktu pagi dan menjelang malam hari yang mengganggu aktivitas warga. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement