Kamis 29 Apr 2021 22:15 WIB

In Picture: Wakil Wali Kota Dumai Meninggal Dunia Terinfeksi Covid-19

Wakil Wali Kota Dumai Amris meninggal dunia setelah menjalani perawatan 18 hari..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah prajurit TNI mengusung peti jenazah almarhum Wakil Wali Kota Dumai Amris untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Dumai, Riau, Kamis (29/4/2021). Wakil Wali Kota Dumai Amris meninggal dunia di rumah sakit Pekanbaru setelah menjalani perawatan selama 18 hari karena comorbid (penyakit bawaan) yang terinfeksi SARS CoV-2 (COVID-19) dan dikebumikan secara militer di Taman Makam Pahlawan Dumai. (FOTO : ANTARA /Aswaddy Hamid)

Sejumlah pelayat dan tenaga medis menunggu kedatangan jenazah almarhum Wakil Wali Kota Dumai Amris di Taman Makam Pahlawan Dumai, Riau, Kamis (29/4/2021). Wakil Wali Kota Dumai Amris meninggal dunia di rumah sakit Pekanbaru setelah menjalani perawatan selama 18 hari karena comorbid (penyakit bawaan) yang terinfeksi SARS CoV-2 (COVID-19) dan dikebumikan secara militer di Taman Makam Pahlawan Dumai. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

Sejumlah anggota keluarga menangis menyaksikan pemakaman jenazah almarhum Wakil Wali Kota Dumai Amris di Taman Makam Pahlawan Dumai, Riau, Kamis (29/4/2021). Wakil Wali Kota Dumai Amris meninggal dunia di rumah sakit Pekanbaru setelah menjalani perawatan selama 18 hari karena comorbid (penyakit bawaan) yang terinfeksi SARS CoV-2 (COVID-19) dan dikebumikan secara militer di Taman Makam Pahlawan Dumai. (FOTO : ANTARA Aswaddy Hamid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DUMAI -- Sejumlah prajurit TNI mengusung peti jenazah almarhum Wakil Wali Kota Dumai Amris untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Dumai, Riau, Kamis (29/4/2021).

Wakil Wali Kota Dumai Amris meninggal dunia di rumah sakit Pekanbaru setelah menjalani perawatan selama 18 hari karena comorbid (penyakit bawaan) yang terinfeksi SARS CoV-2 (COVID-19) dan dikebumikan secara militer di Taman Makam Pahlawan Dumai.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement