Selasa 04 May 2021 15:43 WIB

Bos Spurs Siap Permanenkan Gareth Bale

Kesepakatan seperti itu akan tetap membutuhkan persetujuan Bale.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Tottenham Hotspur pinjaman dari Real Madrid, Gareth Bale.
Foto: AP/Shaun Botterill/POOL Getty
Gelandang Tottenham Hotspur pinjaman dari Real Madrid, Gareth Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petinggi klub Tottenham Hotspur, Daniel Levy, siap menawarkan kesempatan untuk mengontrak Gareth Bale secara permanen. The Daily Mail pada Selasa (4/5) melaporkan, Bale akan kembali ke Real Madrid bulan depan ketika kesepakatan pinjamannya saat ini di Spurs berakhir.

Tetapi ada rumor yang berkembang bahwa kesepakatan pinjaman kedua akan menguntungkan klub selama musim transisi. Ada juga opsi lain untuk gelandang asal Wales ini agar masuk akal secara finansial mengingat biaya yang harus dikeluarkan untuk menggantikannya.

Dalam mengikat kembalinya Bale musim panas lalu, Tottenham mendapatkan opsi pertama untuk kesepakatan pinjaman selama musim kedua. Ini berarti klub London tersebut dapat secara efektif memperpanjang kesepakatan ke musim berikutnya dengan persyaratan yang sama.  

Spurs membayar sekitar 240 ribu poundsterling per pekan dari kontraknya dengan Real Madrid. Namun, dapat dipahami bahwa Spurs tidak bisa begitu saja mengaktifkan opsi tersebut. Kesepakatan seperti itu akan membutuhkan persetujuan Bale.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement