REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan jasa ekspedisi Lion Parcel (PT Lion Express) mencatatkan pertumbuhan transaksi yang cukup signifikan selama kuartal I 2021 dibandingkan dengan kuartal I pada tahun sebelumnya.
Chief Marketing Officer (CMO) Lion Parcel, Kenny Kwanto mengatakan, catatan transaksi tersebut relatif baik di tengah-tengah melemahnya pertumbuhan ekonomi nasional selama masa pandemi Covid-19.
"Di tengah melemahnya perekonomian nasional, kami berhasil mencatatkan kenaikan transaksi sekitar 30 persen di kuartal I 2021. Pertumbuhan ini meningkat jika dibandingkan dengan kuartal I 2020 kemarin," kata Kenny Kwanto dalam acara peluncuran brand ambassador Lion Parcel di DOME Senayan Park, beberapa waktu lalu.
Kenny melanjutkan, kenaikan angka ini utamanya didukung oleh transaksi dari para mitra agen Lion Parcel. Hal tersebut dibuktikan oleh inovasi produk-produk Lion Parcel yang selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat. Seperti program Setengah Kilo Hemat (SIKAT) dan BIGPACK pengiriman khusus diatas 10 kilogram yang keduanya diluncurkan pada awal Ramadhan dan dibuat atas dasar kebutuhan masyarakat.