Kamis 06 May 2021 09:45 WIB

Dompet Dhuafa Gandeng Eriska Rein Bercerita Kisah Sahabat

Acara ini telah mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Gita Amanda
Artis Eriska Rein ikut andil dalam kegiatan sosial yang diselenggarakan Dompet Dhuafa pada Rabu (5/5).
Foto:

Haryo melanjutkan, Dompet Dhuafa mengapresiasi berbagai kegiatan yang dilakukan Rumah Lebah. Di saat yang sama program Dompet Dhuafa di kampung tersebut juga telah berjalan selama bertahun-tahun.

"Maka hari ini kita juga mengajak banyak relawan, dokter, dan semua pihak, untuk sama-sama 'menggerebek' kampung ini dengan mengadakan aksi layanan kesehatan, tebar parsel, tebar zakat fitrah, dan santunan anak yatim juga, dan sebagainya," jelasnya.

Relawan dari Rumah Lebah Peduli Nusantara Tanjung Priok, Marini, merasa senang Dompet Dhuafa bisa berkunjung dan memberi bantuan bagi masyarakat di Kampung Muara Bahari. Dia mengatakan, warga setempat antisias mengikuti seluruh program yang salah satunya adalah pemeriksaan kesehatan gratis bagi lansia.

"Khususnya untuk pemeriksaan kesehatan gratis, mereka sangat antusias. Karena tidak semua warga di sini memiliki BPJS. Anak-anak, juga ada yang belum BPJS. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman Dompet Dhuafa, termasuk juga sudah melaksanakan ngabuburit adik-adik di sini bersama Kak Eriska Rein," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement