Kamis 06 May 2021 10:57 WIB

Pelawak Bang Sapri Masuk ICU, Deretan Selebriti Panjatkan Doa

Pelawak Bang Sapri Masuk ICU, Deretan Selebriti Panjatkan Doa

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Bang Sapri Pantun terbaring dirawat di rumah sakit
Bang Sapri Pantun terbaring dirawat di rumah sakit

VIVA – Komedian yang pernah melejit namanya bersama program Pesbukers ANTV, Bang Sapri Pantun dikabarkan tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kabar tersebut mendadak ramai diperbincangan setelah akun Instagram Ruben Onsu mengabarkan hal tersebut.

Dalam unggahannya, Bang Sapri terbaring di ranjang dengan dipasangi infus dan alat bantu pernafasan. Pemeran dalam sinetron pemain Jodoh Wasiat Bapak itu pun terlihat kurus dengan matanya yang tampak cekung dan hitam.

Ruben pun berharap agar rekannya di program Pesbukers tersebut dapat segera pulih dan bisa menyaksikan sang istri yang akan segera melahirkan anak keduanya.

“Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2,” tulis caption dari postingan Instagram Ruben Onsu, Kamis dini hari 6 Mei 2021.

Sontak saja postingan tersebut direspons sejumlah para rekan sesama selebriti dengan deretan ungkapan dukungan moril untuk bang Sapri yang tak lama lagi akan dikaruniai anak keduanya.

“Ya Allah syafakillah buat bang @sapri_pantun,” tulis komentar Armand Maulana. “Doa dari kami, semoga Bang Sapri lekas sembuh dan pulih,” ungkap Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Y Allah angkatlah penyakitnya @sapri_pantun ..lancarkan segala urusannya. Amiin yra ,” tutur komedian Ulfaa Dwiyanthi.

“Semoga Allah sembuhkan bang @sapri_pantun aamiin,” ujar Udjo Project Pop. “Yaa Allah semoga bang sapri diberikan kesembuhan,” kata pedangdut Uut Permatasari.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement