Kamis 06 May 2021 12:34 WIB

Laznas Daarul Qur’an Raih Sertifikat ISO 9001:2015

Sertifikat ISO 9001:2015 dikeluarkan oleh Worldwide Quality Assurance (WQA).

Red: Agung Sasongko
Laznas Daarul Quran.
Foto:

Sementara itu, Direktur Utama Laznas PPPA Daarul Qur’an  Abdul Ghofur mengatakan, rekomendasi sertifikat ISO 9001:2015 dari Badan Sertifikasi WQA ini sejatinya merupakan amanah baru untuk lembaganya terus berbenah menjadi semakin baik demi menumbuhkan kepercayaan masyarakat.

“Alhamdulillah dengan adanya ISO 9001:2015 ini kita jadi punya keterampilan baru untuk mengaudit dan terus memperbaiki gerakan dakwah Qur’an lembaga kita ini,” tuturnya.

Ghofur berharap dengan adanya rekomendasi dari Badan Sertifikasi WQA ini, lembaganya semakin dipercaya dan berkembang semakin baik atas dukungan dari seluruh masyarakat khususnya dalam dakwah tahfidzul Qur’an.

“Terima kasih kepada donatur, corporate dan para stakeholder lembaga yang telah mempercayakan kami menjadi mitra kerja dan lembaga zakat pilihan para donatur. Semoga langkah ini menjadi jalan berdirinya ratusan pesantren tahfizh dan lahirnya jutaan penghafal Qur’an di Indonesia maupun di seluruh dunia. Berkah untuk semua yang mendukung gerakan dakwah tahfidzul Qur’an Laznas PPPA Daarul Qur’an,” ucap Ghofur.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement