Kamis 06 May 2021 16:59 WIB

In Picture: Penyekatan Mudik Pelabuhan Padangbai Bali

Penyekatan di kawasan Pelabuhan Padangbai untuk mencegah arus mudik..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas memeriksa identitas pengendara saat hari pertama penyekatan mudik Lebaran di Pos Penyekatan Padangbai, Karangasem, Bali, Kamis (6/5/2021). Penyekatan di kawasan Pelabuhan Padangbai itu dilakukan untuk menghalau adanya masyarakat yang melakukan perjalanan mudik di jalur penyeberangan laut yang menghubungkan Bali-NTB tersebut selama pemberlakuan larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah pada 6-17 Mei 2021. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Petugas menghentikan truk untuk menjalani pemeriksaan saat hari pertama penyekatan mudik Lebaran di Pos Penyekatan Padangbai, Karangasem, Bali, Kamis (6/5/2021). Penyekatan di kawasan Pelabuhan Padangbai itu dilakukan untuk menghalau adanya masyarakat yang melakukan perjalanan mudik di jalur penyeberangan laut yang menghubungkan Bali-NTB tersebut selama pemberlakuan larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah pada 6-17 Mei 2021. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Petugas memeriksa muatan truk saat hari pertama penyekatan mudik Lebaran di Pos Penyekatan Padangbai, Karangasem, Bali, Kamis (6/5/2021). Penyekatan di kawasan Pelabuhan Padangbai itu dilakukan untuk menghalau adanya masyarakat yang melakukan perjalanan mudik di jalur penyeberangan laut yang menghubungkan Bali-NTB tersebut selama pemberlakuan larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah pada 6-17 Mei 2021. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KARANGASEM -- Petugas memeriksa identitas pengendara saat hari pertama penyekatan mudik Lebaran di Pos Penyekatan Padangbai, Karangasem, Bali, Kamis (6/5/2021).

Penyekatan di kawasan Pelabuhan Padangbai itu dilakukan untuk menghalau adanya masyarakat yang melakukan perjalanan mudik di jalur penyeberangan laut yang menghubungkan Bali-NTB tersebut selama pemberlakuan larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah pada 6-17 Mei 2021. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement