Kamis 06 May 2021 17:27 WIB

Milad Ke-70, PBSI Dapat Sponsor Baru

Kapal Api Group ini akan menjadi sponsor pendamping selama empat tahun ke depan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna.
Foto: . ANTARA/Hafidz Mubarak A
Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna mengumumkan sponsor baru. Kabar gembira disampaikan saat acara perayaan milad ke-70 PBSI, Rabu (5/5), di Pelatnas Bulu Tangkis Cipayung, Jakarta Timur. Sponsor yang akan mendukung cabor yang diharapkan meraih emas Olimpiade Tokyo ini adalah Kapal Api Group.

Kapal Api Group akan menjadi sponsor pendamping selama empat tahun ke depan. Sebelumnya, PBSI sudah menggandeng PT BNI (Persero) Tbk sebagai sponsor utama.

"Ternyata pada sejarahnya, PBSI itu sejak awal berdiri sudah berkolaborasi dan bersinergi dengan dunia usaha. Bendahara di kepengurusan periode pertama PBSI itu Soedono Salim yang merupakan ikon bisnis semasa Orde Baru. Maka dari itu saat ini kami berusaha menggandeng berbagai kelompok usaha untuk ikut mendukung kegiatan. Tentu dengan pola yang terus kami sempurnakan. Bukan hanya sekadar charity, tetapi juga pola yang memberikan manfaat bersama yang saya sebut sebagai corporate branding," ujar Agung dalam keterangan tertulis, Kamis (6/5).

Dalam kesempatan ini Agung mengucapkan terima kasih kepada Kapal Api Group yang sepakat untuk berkontribusi menjadi sponsor pendamping PBSI. "Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT BNI dan Kapal Api Group yang berkomitmen mendukung kemajuan bulu tangkis Indonesia dalam empat tahun ke depan," jelasnya.

Sementara itu, Kapal Api Group menyatakan rasa bangga bisa menjadi sponsor PBSI. "Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami (Kapal Api Group) untuk bisa mendukung prestasi bulu tangkis Indonesia sebagai salah satu cabang favorit Tanah Air yang memiliki rangkaian sejarah prestasi," kata Christeven Mergonoto, CMO Kapal Api Group.

Hari Ulang Tahun ke-70 PBSI diperingati secara sederhana karena pandemi Covid-19 yang belum mereda. Dengan mengusung tema "70 Tahun Berkarya untuk Prestasi Bulu Tangkis Indonesia", PBSI memusatkan fokus pada Olimpiade Tokyo mendatang dan pembuatan Grand Design Pelatnas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement