Kamis 06 May 2021 21:09 WIB

Remake Animasi 'Rugrats' akan Tayang Akhir Mei 2021

Sebelumnya, remake Rugrats secara resmi dikonfirmasi Februari lalu.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Paramount+ akhirnya mengumumkan tanggal pemutaran perdana untuk remake animasi CG Rugrats yang akan datang.
Foto: Flickr
Paramount+ akhirnya mengumumkan tanggal pemutaran perdana untuk remake animasi CG Rugrats yang akan datang.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Paramount+ akhirnya mengumumkan tanggal pemutaran perdana untuk remake animasi CG Rugrats yang akan datang. Film animasi ini akan menampilkan pengisi suara asli dari para tokoh utama balita, termasuk E.G. Daily dan Nancy Cartwright.

Serial ini dijadwalkan untuk memulai debutnya akhir bulan ini pada Kamis, 27 Mei. "Intip pada apa yang akan datang di bulan Mei ke # ParamountPlus." kata akun Twitter Paramount + (@paramountplus), dilansir di Comingsoon, Kamis (6/5).

Baca Juga

Berdasarkan serial klasik anak-anak Nickelodeon 90-an dengan nama yang sama, remake Rugrats secara resmi dikonfirmasi Februari lalu. Animasi ini akan menampilkan kembalinya pemeran suara utama asli untuk anak-anak, Daily sebagai Tommy Pickles, Cartwright sebagai Chuckie Finster, Cheryl Chase sebagai Angelica Pickles, Cree Summer sebagai Susie Carmichael, dan Kath Soucie sebagai Phil dan Lil.

Bergabung dengan mereka adalah anggota pemeran baru untuk orang tua, termasuk Tony Hale sebagai ayah Chuckie, Chas, Natalie Morales sebagai Betty, ibu Phil & Lil, Nicole Byer sebagai ibu Susie, Lucy, Anna Chlumsky sebagai ibu Angelica, Charlotte, Ashley Rae Spillers sebagai ibu Tommy, Didi, Tom Dewey sebagai ayah Tommy, Stu, Timothy Simons sebagai ayah Angelica, Drew, Omar Miller sebagai ayah Susie, Randy, dan Michael McKean sebagai Kakek Lou Pickles.

Serial animasi CG ini diproduseri eksekutif oleh Eryk Casemiro dan Kate Boutilier, bersama dengan Dave Pressler dan Casey Leonard. Rachel Lipman juga menjabat sebagai produser, dengan Kellie Smith ditetapkan sebagai produser lini.

Rugrats dibuat oleh Arlene Klasky, Gabor Csupo, dan Paul Germain 30 tahun yang lalu pada tahun 1991 dan diproduksi selama sembilan musim. Karena popularitasnya, animasi ini melahirkan trilogi film serta seri sekuel berjudul All Grown Up!, yang menampilkan para tokoh balita di usia remaja mereka.

Advertisement
Berita Terkait
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّ الَّذِيْنَ تَوَفّٰىهُمُ الْمَلٰۤىِٕكَةُ ظَالِمِيْٓ اَنْفُسِهِمْ قَالُوْا فِيْمَ كُنْتُمْ ۗ قَالُوْا كُنَّا مُسْتَضْعَفِيْنَ فِى الْاَرْضِۗ قَالُوْٓا اَلَمْ تَكُنْ اَرْضُ اللّٰهِ وَاسِعَةً فَتُهَاجِرُوْا فِيْهَا ۗ فَاُولٰۤىِٕكَ مَأْوٰىهُمْ جَهَنَّمُ ۗ وَسَاۤءَتْ مَصِيْرًاۙ
Sesungguhnya orang-orang yang dicabut nyawanya oleh malaikat dalam keadaan menzalimi sendiri, mereka (para malaikat) bertanya, “Bagaimana kamu ini?” Mereka menjawab, “Kami orang-orang yang tertindas di bumi (Mekah).” Mereka (para malaikat) bertanya, “Bukankah bumi Allah itu luas, sehingga kamu dapat berhijrah (berpindah-pindah) di bumi itu?” Maka orang-orang itu tempatnya di neraka Jahanam, dan (Jahanam) itu seburuk-buruk tempat kembali,

(QS. An-Nisa' ayat 97)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement