Selasa 11 May 2021 20:49 WIB

Trailer Venom: Let There Be Carnage Dirilis, Ini Bocoran Ceritanya

Trailer Venom: Let There Be Carnage Dirilis, Ini Bocoran Ceritanya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Venom 2 berjudul Venom: Let There Be Carnage.
Venom 2 berjudul Venom: Let There Be Carnage.

VIVA – Sony baru saja merilis trailer film Venom: Let There Be Carnage. Secara resmi diumumkan pada Januari 2019, Venom 2 akan mengisahkan kembalinya Tom Hardy sebagai Eddie Brock, reporter yang menyatu dengan symbiote alien, memberinya kekuatan super.

Setelah diperkenalkan di post-credit scene Venom, Cletus Kasady (Woody Harrelson) alias Carnage diketahui bakal menjadi penjahat utama di sekuel ini. Demikian dilansir dari laman Screen Rant, Selasa, 11 Mei 2021.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Venom: Let There Be Carnage juga menampilkan kembalinya Michelle Williams sebagai mantan pacar Eddie, Anne Weying dan Reid Scott sebagai Dan Lewis, pacar baru Anne. Sementara bintang yang baru bergabung di Venom 2 adalah Naomie Harris sebagai Shriek, yang merupakan love interest Carnage di Marvel Comics.

Meskipun Ruben Fleischer menyutradarai Venom, Andy Serkis didapuk untuk membesut Venom: Let There Be Carnage.

Semula, Venom 2 direncanakan untuk rilis Oktober 2020, namun ditunda setahun hingga 2021 karena pandemi COVID-19. Film tersebut saat ini dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 24 September 2021.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Dalam trailer terbarunya, Eddie dan Venom terlihat telah menjalani rutinitas normal, dengan symbiote memasak sarapan untuknya dan keduanya mengunjungi bodega yang dijalankan oleh Ny. Chen (Peggy Lu).

Ada pula konflik antara Venom dan Carnage, di mana menampilkan Cletus Harrelson berbicara dengan Eddie dan kemudian dia diujicobakan di Ravencroft, sebelum akhirnya terungkap dalam bentuk symbiote-nya.

Hubungan Eddie dan Venom, yang merupakan salah satu elemen film pertama yang dinikmati banyak penonton juga tampaknya bakal kembali ditampilkan dengan segala keanehannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement