Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

1 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sinopsis Doom at Your Service, Drakor Terbaru Park Bo Young

Selasa 11 May 2021 16:21 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Drakor terbaru Park Bo Young, Doom at Your Service.

Drakor terbaru Park Bo Young, Doom at Your Service.

Sinopsis Doom at Your Service, Drakor Terbaru Park Bo Young

VIVA – Drakor terbaru Park Bo Young baru saja tayang perdana pada Senin, 10 Mei 2021 kemarin. Dalam drama Korea tvN berjudul Doom at Your Service ini, park Bo Young beradu akting dengan Seo In Guk.

Dilansir dari laman Soompi, 11 Mei 2021, Doom at Your Service adalah drama terbaru Park Bo Young bergenre drama fantasi romantis, tentang seorang pria yang punya kekuatan supranatural bernama Myul Mang (Seo In Guk). Karena kekuatannya, apa pun yang disentuh Myul Mang menghilang.

Klik halaman berikutnya untuk membaca sinopsis Doom at Your Service.

Sementara Park Bo Young sendiri memerankan karakter Tak Dong Kyung yang rela hidupnya terancam demi menghindari takdirnya.

Ketika Tak Dong Kyung mengetahui bahwa ia hanya punya 100 hari tersisa untuk hidup, ia marah dan berharap dunia ini runtuh. Tak disangka, amarah dan dan kata-kata yang diucapkannya membuat Myul Mang datang ke kehidupannya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Myul Mang sendiri dalam bahasa Korea berarti 'hancur 'atau 'menghancurkan'.

"Drama ini akhirnya tayang perdana malam ini. Cerita manusia Tak Dong Kyung dan makhluk supranatural Myul Mang yang dipertemukan oleh takdir akan memberikan kesenangan, tawa, empati dan ketegangan," demikian pernyataan tim produksi drama Korea Doom at Your Service.

Selain Park Bo Young dan Seo In Guk, Doom at Your Service juga dibintangi Kang Tae Oh, Lee Soo Hyuk, Shin Do hyun, Nam Da Reum, Jung Ji So, Woo Hee Jin, Lee Seung Joon, Oh Yeon Ah dan Park Tae In.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile