Kamis 13 May 2021 17:42 WIB

Jelang Villa Vs Everton, Ancelotti Minta Grealish Istirahat

Everton akan menghadapi Aston Villa di Villa Park pada Jumat (14/5) dini hari WIB.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Gelandang Aston Villa Jack Grealish.
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Gelandang Aston Villa Jack Grealish.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Everton Carlo Ancelotti bercanda meminta kapten Aston Villa Jack Grealish tidak buru-buru merumput. Grealish telah melewatkan selusin pertandingan terakhir Villa karena cedera tulang kering yang dideritanya menjelang pertandingan melawan Leicester City pada 21 Februari.

Tanpa Grealish, penampilan Villa menurun drastis. Pasukan Dean Smith hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan terakhir mereka minus Grealish di lapangan. Kemenangan terakhir Villa, kebetulan didapatkan dari Everton pada 2 Mei di Goodison Park. Kedua tim akan kembali bertanding di Villa Park pada Jumat (14/5) dini hari WIB.

Baca Juga

Sebelum cedera, Grealish berada di jalur yang tepat untuk memperbaiki statistiknya dari tahun lalu dalam hal gol dan assist. Dia telah mencetak tujuh gol dan berkontribusi dalam 12 gol untuk timnya. 

Itu membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain top di Liga Primer. Tak heran, Ancelotti menyarankan Grealish tak bermain demi keuntungan Everton, meskipun ia hanya bercanda.

"Dia pemain yang fantastis dan saya menasihatinya, berhati-hatilah setelah cedera panjang. Jangan ambil risiko, tetap tenang," kata Ancelotti dikutip dari Birmingham Mail, Kamis (13/5). 

"Tidak, saya bercanda. Dia pemain fantastis dan kami bersemangat untuk bermain melawan pemain fantastis. Tentu saja, Aston Villa lebih berbahaya dengan Grealish," kata Ancelotti. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement