Kamis 13 May 2021 19:45 WIB

Oliver Kahn: Muenchen tak Sanggup Tebus Harga Haaland

Bayern Muenchen masih akan mengandalkan Robert Lewandowski.

Red: Andri Saubani
Erling Haaland.
Foto: EPA-EFE/FREDERIC SCHEIDEMANN
Erling Haaland.

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- CEO Bayern Muenchen, Oliver Kahn mengungkapkan, bahwa klubnya tidak sanggup menebus harga mahal yang diminta Borussia Dortmund untuk Erling Haaland. Penyerang berusia 20 tahun itu telah mencetak 37 gol dan 11 assist pada semua kompetisi musim ini.

Haaland telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, dengan agennya Mino Raiola juga sudah melakukan pertemuan dengan klub-klub tersebut. Kahn, yang akan menjadi CEO klub menggantikan Karl-Heinz Rummenigge pada akhir tahun, mengatakan dampak finansial dari pandemi Covid-19 membuat Bayern tidak dapat merekrut penyerang Norwegia itu.

Baca Juga

"Maaf, tetapi mereka yang membicarakan (transfer Haaland) masih belum memahami situasinya," kata Kahn kepada surat kabar Jerman Bild pada Kamis (13/5).

"Sebuah transfer yang diperkirakan bernilai lebih dari 100 juta euro (sekitar Rp1,73 triliun), sama sekali tidak terpikirkan oleh Bayern saat ini," kata Kahn, melanjutkan.

Kahn mengatakan ,performa Robert Lewandowski, yang telah mencetak 39 gol liga musim ini, membuat Bayern belum perlu merekrut Haaland. "Robert masih memiliki kontrak dua tahun di sini. Penampilannya tidak bisa dipertanyakan," ujar Kahn.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement