Kamis 13 May 2021 21:11 WIB

Mhkitaryan: Jose Mourinho Pelatih yang Membingungkan

Mkhitaryan sempat dilatih Mourinho saat keduanya sama-sama bekerja untuk Man United.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan.
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Perombakan yang akan dilakukan Jose Mourinho di AS Roma membuat Henrikh Mkhitaryan mulai khawatir. Ia menyebut sang pelatih adalah orang yang membingungkan.

Mkhitaryan sempat dilatih Mourinho saat keduanya sama-sama bekerja untuk Manchester United (MU). Ia direkrut di awal musim 2016/2017 oleh Mourinho, dan orang yang sama pula membuangnya ke Arsenal demi pertukaran dengan Alexis Sanchez pada awal 2018 lalu.

Mhkitaryan mengalami naik dan turun karier selepas hengkang dari Old Trafford. Kini, Mourinho resmi menjadi pelatih I Giallorossi mulai musim 2021/2022 mendatang.

"Hubungan saya dengan Mourinho sangat rumit. Dia memang seorang pemenang. Dia ingin pemain memenangkan sesuatu dan meminta saya melakukannya. Ini sulit bagi semua orang," kata Mhkitaryan seperti dilansir Football Italia, Rabu (5/5).

Mkhitaryan mengungkapkan, dirinya sempat mengalami perbedaan pendapat dan konflik dengan Mourinho. Namun, ia memastikan hal tersebut tidak akan berpengaruh pada kerja samanya yang kedua kali ini.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement