Jumat 14 May 2021 06:47 WIB

Doa Selebriti Dunia untuk Palestina, Bella Hadid Hingga Zayn Malik

Doa Selebriti Dunia untuk Palestina, Bella Hadid Hingga Zayn Malik

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Bella Hadid
Bella Hadid

VIVA – Doa serta dukungan terhadap Palestina disuarakan sejumlah selebriti dunia pada momen perayaan Idul Fitri 2021. Penyanyi Zayn Malik, Gigi dan Bella Hadid yang kerap bersuara soal Palestina kembali mengunggah dukungannya di platform sosial media mereka. 

"Saya ingin memperjelas ini. Kebencian dari kedua sisi tidak baik-baik saja - saya tidak memaafkannya !!. Ini tentang KEMANUSIAAN bukan tentang agama !!!! Ini tentang kebebasan di Palestina," tulis Bella Hadid di akun instagramnya yang dikutip, Kamis 13 Mei 2021. Selengkapnya ada di sini.

 

Hal yang sama juga diungkapkan sang adik Gigi Hadid yang mengunggah postingan yang sama untuk dukungannya terhadap Palestina. 

"Anda tidak dapat memilih dan memilih hak asasi manusia mana yang lebih penting," tulis Gigi. 

Sementara pasangan Gigi Hadid, penyanyi Zayn Malik membagikan unggahan "What's happening in Sheik Jarrah." Unggahan itu sebagai bentuk doa dan dukungan Zayn Malik terhadap Palestina. 

"Saya berdiri bersama rakyat Palestina dan mendukung perlawanan mereka terhadap penjajahan dan perlindungan hak asasi manusia mereka. Hati saya sakit untuk keluarga yang kehilangan orang yang dicintai. Kami tidak bisa berdiri sebagai saksi bisu untuk anak-anak yatim piatu dan dibunuh dan tidak menuntut hak asasi manusia semua orang Palestina! Ini harus diakhiri. Bebaskan Palestina."

 

Penyanyi Maher Zain pun mengunggah dukungan pada warga Palestina di momen Lebaran. 

"Idul Fitri, semuanya! Saya berharap Anda semua mendapatkan waktu yang luar biasa dan diberkati bersama keluarga dan orang yang Anda cintai. Berdoa untuk hari kita sholat Idul Fitri di Palestina yang merdeka ????????????." 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement