Jumat 14 May 2021 13:31 WIB

Barcelona Cari Kemungkinan untuk Rekrut Haaland

situasi keuangan Barcelona dalam kesulitan

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Ekspresi Erling Braut Haaland pada leg kedua perempat final Liga Champions melawan Dortmund di Stadion Signal Iduna Park, Kamis (15/4) dini hari.
Foto: REUTERS/Ina Fassbender
Ekspresi Erling Braut Haaland pada leg kedua perempat final Liga Champions melawan Dortmund di Stadion Signal Iduna Park, Kamis (15/4) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Mengejar Erling Haaland di musim panas sepertinya masih menjadi prioritas Barcelona dan presiden Joan Laporta. 

Pemain asal Norwegia itu telah dikaitkan dengan Barcelona cukup lama, tetapi rumor tentang dia relatif mereda dalam beberapa pekan terakhir, hingga sekarang.

Menurut Sport, Jumat (14/5), tim Catalan masih berusaha untuk Haaland. Mereka mempelajari setiap kemungkinan untuk memfasilitasi kepindahan ke Camp Nou karena Joan Laporta adalah penggemar berat pemain dan ingin membawanya ke Spanyol dengan cara apa pun yang mereka miliki.

Borussia Dortmund telah memberikan label harga yang sangat lumayan lebih dari 150 juta euro setidaknya untuk Erling Haaland. Namun, dengan situasi keuangan Barcelona dalam kesulitan, pendanaan semacam itu hampir tidak mungkin diperoleh.

Barcelona membutuhkan pemain nomor 9 murni, dan itu dianggap sebagai salah satu posisi paling penting untuk diperkuat di musim panas. Oleh karena itu, klub mencari tindakan yang sesuai, dan Dortmund dilaporkan telah menerima tawaran dari tim Catalan untuk mendapatkan bintang muda mereka.

Haaland sudah menjadi perhatian banyak klub, termasuk Manchester United. Tawaran awal Barcelona dikabarkan sekitar 105 juta euro, yang merupakan tawaran rendah untuk memulai. Diyakini bahwa harga yang dikutip dari 150 juta euro atau lebih hanya dapat dibayar oleh Manchester City.

Mendatangkan Haaland akan menjadi tugas besar bagi Barcelona dan tawaran pertama mereka secara realistis tidak akan pernah diterima. Dengan Sergio Aguero dan Memphis Depay juga di antara target klub, perhatian mereka dari Haaland bisa melenceng karena biaya rendah dari dua operasi lainnya.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement