Jumat 14 May 2021 14:45 WIB

Everton Gagal Menang, Begini Respons Ancelotti

Ancelotti mengatakan kepada skuadnya untuk segera menatap tiga partai terakhir

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Manajer Everton Carlo Ancelotti bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton FC dan Burnley FC di Liverpool, Inggris, 13 Maret 2021.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Manajer Everton Carlo Ancelotti bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton FC dan Burnley FC di Liverpool, Inggris, 13 Maret 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, VILLA -- Pelatih Everton Carlo Ancelotti menargetkan timnya akan meraih kemenangan dalam tiga pertandingan tersisa Liga Primer Inggris 2020/2021. Itu ditegaskan olehnya demi mengakhiri musim di posisi enam besar klasemen.

Everton gagal mencuri tiga angka saat berkunjung ke markas Aston Villa pada lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Jumat (14/5) dini hari WIB tadi.

Berkat hasil tersebut James Rodriguez dan kolega tertahan di peringkat delapan klasemen dengan perolehan angka 56 dari 35 laga yang baru dimainkan.

"Kami mencoba melakukan segalanya untuk menang. Kami memiliki beberapa tembakan di mana itu tidak cukup beruntung tetapi saya puas dengan penampilan tim," kata Ancelotti dikutip laman resmi Everton, Jumat (14/5).

Tak ingin lama terlarut, Ancelotti mengatakan kepada skuadnya untuk segera menatap tiga partai terakhir kampanye kali ini. Eks pelatih Real Madrid dan Bayern Muenchen mengeklaim the Toffees akan mengenyam sembilan angka dari tiga partai ke depan.

"Saya pikir kami melakukan yang terbaik dan kami memiliki tiga pertandingan, kami masih dalam pertarungan dan kami harus berusaha untuk memenangkan tiga pertandingan terakhir untuk berada di Eropa, saya pikir kami perlu mendapatkan sembilan poin," sambung dia.

Selanjutnya Everton akan berhadapan dengan Sheffield United, Wolverhampton Wanderes, dan Manchester City pada laga pamungkas 23 Mei mendatang.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement