Jumat 14 May 2021 19:12 WIB

Sheffield United Sudah Dapatkan Pelatih Pengganti Wilder

Slavisa sudah berpengalaman menjuarai divisi Championship.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Slavisa Jokanovic
Foto: REUTERS/John Sibley
Slavisa Jokanovic

REPUBLIKA.CO.ID, SHEFFIELD -- Sheffield United dikabarkan sudah mendapatkan pelatih tetap untuk musim depan. Mereka akan mengarungi divisi Championship setelah terdegradasi dari Liga Primer Inggris musim ini.

Nama Slavisa Jokanovic diklaim akan melatih The Blades mulai musim kompetisi 2020/21. Ia menggantikan Chris Wilder yang dipecat pada Maret lalu. 

Pelatih sementara, Paul Heckingbottom tidak bisa melakukan tugasnya dengan memuaskan setelah menelan tujuh dari delapan kekalahan di Liga Primer Inggris. 

Dalam laporan Daily Mail, Jumat (14/5), Slavisa sudah menjalani wawancara dengan manajemen klub. Slavisa akan mengakhiri  masa kerjanya bersama tim Liga Qatar, Al-Gharafa bulan depan. 

Slavisa sudah berpengalaman menjuarai divisi Championship bersama Fulham dan Watford. Portfolio itu dianggap pantas untuk menangani Sheffield. 

Di satu sisi, juru taktik asal Serbia itu bukan satu-satunya nama calon pelatih. Pasalnya, manajemen Sheffield masih mencari sosok lain untuk menangani tim. 

Nama pelatih asal Jerman yang sedang melatih tim Belgia Oostende, Alexander Blessin dan juru taktik Lincoln City, Michael Appleton juga menjadi bakal calon. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement