Senin 17 May 2021 03:56 WIB

Ditahan Cagliari, Milan Gagal Kantongi Tiket Liga Champions

Milan saat ini berada di posisi keempat dengan mengantongi 76 angka.

Rep: Rizky Surya/ Red: Muhammad Akbar
Bek AC Milan Theo Hernandez beraksi saat melawan tim SS Lazio pada pertandingan Serie A Italia di Olimpico Stadium, Roma, Italia, Senin (26/4). SS Lazio memenangkan pertandingan melawan AC Milan dengan skor akhir 3-0 melalui gol yang dicetak oleh Joaquin Correa dan Ciro Immobile.  EPA-EFE/MAURIZIO BRAMBATTI
Foto: ANSA
Bek AC Milan Theo Hernandez beraksi saat melawan tim SS Lazio pada pertandingan Serie A Italia di Olimpico Stadium, Roma, Italia, Senin (26/4). SS Lazio memenangkan pertandingan melawan AC Milan dengan skor akhir 3-0 melalui gol yang dicetak oleh Joaquin Correa dan Ciro Immobile. EPA-EFE/MAURIZIO BRAMBATTI

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan gagal meraih poin penuh kala menjamu Cagliari dalam lanjutan Liga Italia giornata ke-37 di Stadion San Siro, Senin (17/5) dini hari WIB. Skor imbang bertahan hingga peluit akhir.

Dengan tambahan satu angka ini, posisi Milan untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan gagal diwujudkan. Milan saat ini berada di posisi keempat dengan mengantongi 76 angka. Raihan itu sama seperti Napoli yang berada di peringkat tiga.

Posisi itu masih bisa berubah karena Juventus yang berada di peringkat lima hanya tertinggal satu angka dari Milan dan Napoli. Persaingan merebut tiket Liga Champions itu juga masih melibatkan Atalanta yang berada di peringkat kedua dengan mengantongi 78 angka.

AC Milan menampilkan pergerakan yang bagus pada awal babak pertama. Para pemain menjaga penguasaan bola melalui teknik operan satu sentuhan. AC Milan tampak menemukan permainan terbaik karena memenangkan penguasaan bola selama 15 menit babak pertama.