Selasa 18 May 2021 13:06 WIB

Wagub DKI Jelaskan Paduan Suara Lagu Lebaran

Jakarta Youth Choir (JYC) merupakan paduan suara binaan Pemprov DKI.

Red: Ratna Puspita
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria
Foto: Republika/Flori Sidebang
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, tidak ada maksud apapun dalam pembuatan video paduan suara dengan lagu Lebaran dan Asmaul Husna di lingkungan Masjid Istiqlal. Pembuatan video dilakukan oleh Jakarta Youth Choir (JYC). 

"Tidak ada maksud apapun dari adik-adik kita di JYC dalam pembuatan video tersebut, selain untuk turut menyemarakkan kegembiraan suasana Lebaran dengan semangat Jakarta sebagai kota kolaborasi," kata Riza dalam rekaman video yang diunggah di kanal Youtube dirinya, di Jakarta, Selasa (18/5).

Baca Juga

Dalam rekaman tersebut juga, Riza mengklarifikasi video viral di media sosial tersebut. Video tersebut, kata Riza, adalah karya Jakarta Youth Choir (JYC), sebuah paduan suara binaan Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov DKI Jakarta yang punya banyak prestasi di dalam dan luar negeri.

"Kegiatan ini adalah kerja sama Pemprov DKI Jakarta dengan kelompok paduan suara JYC. Dengan usul kegiatan dan lokasi syuting berasal dari adik-adik kita dari JYC," kata Riza.