Selasa 18 May 2021 23:05 WIB

Inter Milan Berencana Belanja Besar-besaran di Musim Panas

Inter Milan ingin menambah kesegaran di sisi kiri lini tengah.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan merencanakan belanja besar-besaran pada musim panas setelah memenangi Serie A Liga Italia. Pelatih Inter Antonio Conte dapat menyerbu bekas klubnya, Chelsea.

The Blues telah membuat kemajuan bagus di bawah asuhan Thomas Tuchel musim ini dan bisa memenangkan gelar Liga Champions di bawah pelatih asal Jerman tersebut.

Terlepas dari apa yang terjadi dalam beberapa pekan ke depan, Chelsea diharapkan melepas beberapa pemain dan memberi Tuchel kesempatan untuk menandai otoritasnya di skuad London. Menurut Gazzetta Dello Sport, seperti dikutip dari Sportskeeda, Selasa (18/5), Inter Milan ingin menambah kesegaran di sisi kiri lini tengah.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan Inter. Pemain seperti Ivan Perisic dan Ashley Young telah bekerja dengan baik di lini tengah kiri dan peran bek sayap kiri, tetapi gaji yang tinggi menjadi masalah. Sementara performa yang terakhir telah memudar dalam beberapa bulan terakhir.

Selain itu, beberapa nama dari Serie A telah dimasukkan ke dalam daftar, tetapi duet Chelsea, Emerson Palmieri dan Marcos Alonso, juga telah dikaitkan. Meskipun Marcos Alonso menikmati kembali beraksi di bawah Thomas Tuchel, masih harus dilihat masa depan jangka panjangnya di Chelsea.

Ben Chilwell adalah opsi yang disukai untuk Tuchel, jadi tidak mengherankan jika Alonso dijual musim panas ini.

Antonio Conte bertanggung jawab atas klub, jadi reuni masih memungkinkan. Hal yang sama bisa dikatakan tentang Emerson, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022. Chelsea ingin menjualnya musim panas ini daripada kehilangannya secara gratis tahun depan.

Tidak seperti Alonso, Emerson masih muda dan memiliki banyak sisa kemampuan di kasta tertinggi. Masih berusia 26 tahun, dia akan menjadi akuisisi jangka panjang untuk Inter dan mungkin juga tidak akan membutuhkan biaya yang mahal.

Emerson baru tampil dua kali untuk Chelsea di Liga Primer Inggris musim ini, sementara Alonso sudah bermain 13 kali untuk the Blues. Inter paling tidak perlu menggantikan Ashley Young karena mantan pemain tim nasional Inggris itu sedang dalam masa senja kariernya.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement