Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jatuh dari Sepeda, Tulang Rusuk Nick Jonas Retak

Selasa 18 May 2021 15:08 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Penyanyi dan penulis lagu Nick Jonas mengalami cedera setelah mengalami kecelakaan sepeda.

Penyanyi dan penulis lagu Nick Jonas mengalami cedera setelah mengalami kecelakaan sepeda.

Foto: EPA
Nick Jonas juga alami beberapa memar dan benturan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan penulis lagu Nick Jonas mengalami cedera setelah mengalami kecelakaan sepeda. Tulang rusuk Jonas dilaporkan retak setelah tertimpa sepeda, ia juga menderita beberapa benturan dan memar.

 

Hal itu disampaikan oleh Jonas sendiri dalam acara The Voice di NBC. Dalam ajang pencarian bakat tersebut, Jonas dan Blake Shelton didapuk sebagai juri.

Baca Juga

Pada awal syuting, pembawa acara Carson Daly langsung menodong Jonas dengan menanyakan kondisi terkini sang bintang pasca kecelakaan. "Sebelum kita mulai, mari kita beralih sejenak kepada rekan kita, Nick Jonas. Bagaimana keadaanmu, sobat?" demikian pertanyaan Carson.

Kemudian Jonas menjawab bahwa saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik. Ia juga telah melanjutkan perawatan medis dari rumah. Mengingat sebelumnya, Jonas sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan.

“Sekarang kondisi saya sudah lebih baik. Tapi Blake, tolong jangan melontarkan terlalu banyak lelucon. Karena tertawa itu agak menyakitkan,” kata Jonas.

Menimpali pernyataan Jonas, Blake Shelton kemudian melontarkan candaan ringan kepada suami dari aktris Bollywood Priyanka Chopra tersebut.

"Kamu hanya mencoba mendapatkan simpati dalam acara ini. Hanya itu yang kamu lakukan Nick,” seloroh Shelton.

Carson mengakhiri perbincangan itu dengan ucapan doa agar Jonas bisa kembali pulih total dan bisa beraktivitas seperti sediakala.

“Senang mendengar keadaan Anda baik-baik saja. Kami senang Anda bisa tetap hadir dalam acara The Voice. Ini sangat berarti bagi tim Anda,” kata Carson seperti dilansir dari laman Enews, Selasa (18/5).

Nick Jonas menambahkan bahwa dia senang bisa tetap berpartisipasi sebagai juri di ajang pencarian bakat bernyanyi itu. Ia juga mengaku tidak sabar untuk mendukung peserta yang bergabung dalam tim Jonas.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile