Rabu 19 May 2021 19:47 WIB

Benzema Bangga Kembali ke Timnas Prancis

Karim Benzema pun turut mengunggah fotonya saat bermain untuk negaranya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Striker Real Madrid dan timnas Prancis Karim Benzema.
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Striker Real Madrid dan timnas Prancis Karim Benzema.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Tim nasional (timnas) Prancis telah resmi mengumumkan skuadnya untuk Euro 2020 pada Selasa (18/5). Dari salah satu nama di skuad tersebut, ada pemain Real Madrid, Karim Benzema.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamp, memilih untuk memasukkan striker Real Madrid itu sejak penampilan terakhirnya pada Oktober 2015 silam. Benzema dianggap pantas mendapatkan posisi atas penampilan cemerlangnya bersama Madrid.

Baca Juga

"Saya sangat bangga bisa kembali ke Prancis dan kepercayaan yang mereka berikan kepada saya," tulis Benzema di akun media sosialnya seperti dilansir dari laman Marca, Rabu (19/5).

Benzema pun turut mengunggah fotonya saat bermain untuk negaranya. Ia berterima kasih atas kesempatan kembali membela negaranya.

"Terima kasih untuk keluarga saya, klub saya, teman-teman saya, dan Anda semua yang telah mendukung saya dan memberi saya kekuatan setiap hari," kata Benzema.

Hubungan Benzema dan Deschamps memang sempat memburuk sampai akhirnya Benzema bertemu dengan Deschamps untuk menyelesaikan perbedaan. Sejak saat itu, keduanya memutuskan untuk mengubur kenangan buruk. Deschamps pun lantas membawa penyerang haus gol itu kembali ke dalam rencana internasionalnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement