Rabu 19 May 2021 21:14 WIB

Persiraja Mulai Berlatih Proyeksi Liga 1 pada 25 Mei

Sejumlah pemain muda asal Aceh diajak bergabung dalam latihan.

Red: Israr Itah
Para pemain Persiraja saat berlatih di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh (ilustrasi).
Foto: Antara/Ampelsa
Para pemain Persiraja saat berlatih di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Persiraja Banda Aceh menjadwalkan latihan persiapan menghadapi Liga 1 2021 pada 25 Mei. Liga 1 rencananya akan digelar mulai 3 Juli 2021. "Pemain Persiraja akan memulai kembali latihan pada Selasa, 25 Mei 2021. Latihan dipusatkan di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh," kata Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Rabu (19/5).

Anggota Komisi III DPR RI itu mengatakan, latihan akan diikuti para pemain-pemain Persiraja musim lalu yang sudah diperpanjang kontrak dan beberapa pemain baru. Ia mengatakan, ada pemain-pemain muda potensial Aceh yang dipanggil untuk bergabung. 

"Nantinya, mereka akan dipantau oleh pelatih," kata Nazaruddin.

Ia tidak menjelaskan secara perinci para pemain yang dimaksud. Namun semuanya bisa dilihat ketika Persiraja memulai latihan nanti.

"Kami berharap kepada pemain muda Aceh yang dipanggil memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin dalam latihan bersama Persiraja nanti. Kami berharap mereka bisa memperkuat Persiraja di Liga 1 musim ini," kata Nazaruddin.

Terkait pemain asing, ia mengatakan pemain yang sudah sepakat bergabung dengan Persiraja akan menyusul ke Aceh dalam waktu dekat. Pelatih kepala Persiraja Hendri Susilo akan tiba di Banda Aceh pada 21 Mei. Kedatangan pelatih yang membawa Persiraja lolos ke Liga 1 ini sekaligus untuk menyelesaikan rencana kerja Persiraja musim ini.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِذْ تَمْشِيْٓ اُخْتُكَ فَتَقُوْلُ هَلْ اَدُلُّكُمْ عَلٰى مَنْ يَّكْفُلُهٗ ۗفَرَجَعْنٰكَ اِلٰٓى اُمِّكَ كَيْ تَقَرَّ عَيْنُهَا وَلَا تَحْزَنَ ەۗ وَقَتَلْتَ نَفْسًا فَنَجَّيْنٰكَ مِنَ الْغَمِّ وَفَتَنّٰكَ فُتُوْنًا ەۗ فَلَبِثْتَ سِنِيْنَ فِيْٓ اَهْلِ مَدْيَنَ ەۙ ثُمَّ جِئْتَ عَلٰى قَدَرٍ يّٰمُوْسٰى
(Yaitu) ketika saudara perempuanmu berjalan, lalu dia berkata (kepada keluarga Fir‘aun), ‘Bolehkah saya menunjukkan kepadamu orang yang akan memeliharanya?’ Maka Kami mengembalikanmu kepada ibumu, agar senang hatinya dan tidak bersedih hati. Dan engkau pernah membunuh seseorang, lalu Kami selamatkan engkau dari kesulitan (yang besar) dan Kami telah mencobamu dengan beberapa cobaan (yang berat); lalu engkau tinggal beberapa tahun di antara penduduk Madyan, kemudian engkau, wahai Musa, datang menurut waktu yang ditetapkan,

(QS. Taha ayat 40)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement