Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

6 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persiraja Mulai Berlatih Proyeksi Liga 1 pada 25 Mei

Rabu 19 May 2021 14:14 WIB

Red: Israr Itah

Para pemain Persiraja saat berlatih di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh (ilustrasi).

Para pemain Persiraja saat berlatih di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh (ilustrasi).

Foto: Antara/Ampelsa
Sejumlah pemain muda asal Aceh diajak bergabung dalam latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Persiraja Banda Aceh menjadwalkan latihan persiapan menghadapi Liga 1 2021 pada 25 Mei. Liga 1 rencananya akan digelar mulai 3 Juli 2021. "Pemain Persiraja akan memulai kembali latihan pada Selasa, 25 Mei 2021. Latihan dipusatkan di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh," kata Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Rabu (19/5).

Anggota Komisi III DPR RI itu mengatakan, latihan akan diikuti para pemain-pemain Persiraja musim lalu yang sudah diperpanjang kontrak dan beberapa pemain baru. Ia mengatakan, ada pemain-pemain muda potensial Aceh yang dipanggil untuk bergabung. 

"Nantinya, mereka akan dipantau oleh pelatih," kata Nazaruddin.

Ia tidak menjelaskan secara perinci para pemain yang dimaksud. Namun semuanya bisa dilihat ketika Persiraja memulai latihan nanti.

"Kami berharap kepada pemain muda Aceh yang dipanggil memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin dalam latihan bersama Persiraja nanti. Kami berharap mereka bisa memperkuat Persiraja di Liga 1 musim ini," kata Nazaruddin.

Terkait pemain asing, ia mengatakan pemain yang sudah sepakat bergabung dengan Persiraja akan menyusul ke Aceh dalam waktu dekat. Pelatih kepala Persiraja Hendri Susilo akan tiba di Banda Aceh pada 21 Mei. Kedatangan pelatih yang membawa Persiraja lolos ke Liga 1 ini sekaligus untuk menyelesaikan rencana kerja Persiraja musim ini.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile