Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

27 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Taecyeon 2PM akan Main Drama Baru

Kamis 20 May 2021 13:58 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Taecyeon 2PM akan main drama sejarah baru tvN.

Taecyeon 2PM akan main drama sejarah baru tvN.

Foto: EPA
Taecyeon 2PM akan main drama sejarah baru tvN.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Taecyeon 2PM dan aktris Kim Hye-yoon dikonfirmasi membintangi drama sejarah baru tvN. "The Secret Royal Inspector and Jo Yi" (judul literal) adalah drama investigasi komedi sejarah tentang seorang gourmet muda, yang akhirnya menjadi inspektur rahasia kerajaan (seorang pejabat menyamar yang memeriksa provinsi setempat untuk mengungkap korupsi). Seorang gourmet muda itu bekerja sama dengan wanita yang bercerai, yang sedang mencari kebahagiaan. Bersama-sama, mereka menyusun skema besar untuk mengungkap kebenaran.

Taecyeon berperan sebagai inspektur rahasia kerajaan Ra Yi-yeon yang menginginkan apa pun selain membuka toko pangsit kecil di luar ibu kota, yang tanahnya murah. Dia cerdas hingga membuatnya melewati ujian negara, bahkan memberinya tempat sebagai pejabat di Kantor Penasihat Khusus, posisi yang biasanya hanya diperuntukkan bagi kalangan paling elit. Akhirnya, dia mendapati dirinya menerima perintah rahasia untuk menjalankan misi sebagai inspektur rahasia kerajaan.

Baca Juga

Meskipun dia secara tidak sengaja akhirnya mengikuti jalur karir yang akan membuat orang lain tewas, kekhawatiran sebenarnya dari Ra Yi-yeon adalah mengamankan waktu makan siang selama bekerja dan pulang kerja tepat. Ketika dia pulang kerja, dia memasak pangsit untuk dirinya sendiri dan dengan malas berguling-guling di kamarnya.

Namun, kehidupan si pemalas berubah saat bertemu dengan Kim Jo-yi. Kim Hye-yoon berperan sebagai Kim Jo-yi, seorang wanita tidak konvensional di era Joseon, yang berpikir bahwa bercerai bukanlah masalah besar. Tiga tahun lalu, dia menikah dengan seorang pecandu judi dan anak mama, dan tentu saja, dia menjalani kehidupan pernikahan yang sulit.

Dia akhirnya menceraikan pria itu setelah beberapa masalah. Saat impiannya untuk memulai hidup baru sepertinya hancur, hidupnya benar-benar dimulai dari awal. Bersama-sama, inspektur rahasia kerajaan Ra Yi-yeon dan wanita ceroboh Kim Jo-yi akan memulai perjalanan menyelidiki dan mengalahkan politisi korup.

Fakta bahwa drama tersebut menampilkan karakter wanita bercerai yang menolak gagasan era Joseon bahwa seorang istri harus melayani suaminya menarik perhatian karena kebaruannya. Tim produksi "The Secret Royal Inspector and Jo Yi" menyatakan Taecyeon dan Kim Hye-yoon akan bekerja sama untuk pertama kalinya melalui drama itu.

“Kemistri baru dan segar mereka adalah yang paling dinantikan oleh para produser. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta untuk petualangan lucu dan menyenangkan dari orang luar Joseon,” kata tim produksi.

"The Secret Royal Inspector and Jo Yi" dipimpin oleh sutradara Yoo Jong-sun dari "Designated Survivor: 60 Days" dan "What's Wrong with Secretary Kim.” Penulis skenario adalah Lee Jae-yoon dari "The Undateables" dan "Tamra the Island.” Drama itu dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2021.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile