Sabtu 22 May 2021 05:50 WIB

Kate Hudson Gabung di Sekuel Knives Out 2

Kate Hudson dipastikan bergabung dalam sekuel “Knives Out 2”.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Aktris peraih Golden Globe Kate Hudson dipastikan bergabung dalam sekuel “Knives Out 2”.
Foto: EPA/Andrew Gombert
Aktris peraih Golden Globe Kate Hudson dipastikan bergabung dalam sekuel “Knives Out 2”.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris peraih Golden Globe Kate Hudson dipastikan bergabung dalam sekuel “Knives Out 2”. Hudson bergabung dalam deretan pemain baru di waralaba tersebut, bersama Leslie Odom Jr, Kathryn Hahn, Janelle Monáe, dan Edward Norton.

Namun demikian, tidak jelas peran apa yang akan dimainkan oleh Hudson dalam film misteri-pembunuhan tersebut. Selain Kate Hudson, baru-baru ini Dave Bautista juga dilaporkan bergabung dalam sekuel.

Baca Juga

Netflix dilaporkan telah membeli hak siar untuk dua sekuel film “Knives Out” dalam sebuah kesepakatan bernilai 450 juta dolar AS atau sekitar Rp 6,5 triliun. Film original Rian Johnson ini pertama kali dirilis tahun 2019 dan sukses besar di box office dengan menghasilkan 311,4 juta dolar AS.

Sekuel Knives Out secara resmi diumumkan kembali pada Februari 2020. Sementara proses syuting dimulai pada 28 Juni di Yunani. 

Dilansir dari Hollywood Reporter, Sabtu (22/5), Daniel Craig akan menjadi satu-satu aktor di film pertama yang akan mengulangi perannya sebagai detektif swasta Benoit Blanc di sekuel.

Tidak jelas apakah sekuel Knives Out akan dirilis terpisah di bioskop selain streaming di Netflix. Tanggal rilis sekuel “Knives Out” juga belum ditentukan.

Keputusan Netflix membeli hak siar “Knives Out” menjadi strategi untuk bersaing dengan layanan streaming lainnya seperti Disney Plus, Amazon Prime Video, Warner Media HBO Max, dan lainnya. Menambahkan franchise lain ke daftar filmnya dapat membantu Netflix mempertahankan pelanggan dalam jangka panjang.

Knives Out (2019) bercerita tentang seorang penulis novel best-seller sekaligus pemilik perusahaan penerbitan buku bernama Harlan Thrombey (Christopher Plummer). Di suatu pagi, Thrombey ditemukan meninggal dunia di ruang kerjanya dengan sayatan di bagian leher. Untuk memecahkan misteri kematian Thrombey, seorang detektif bernama Benoit Blanc (Daniel Craig) menemukan bukti bahwa kematian ini mungkin melibatkan keluarga korban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement