Senin 24 May 2021 18:55 WIB

Carragher Kasih Saran buat Liverpool, Tentang Apa?

Carragher mengatakan Liverpool butuh perubahan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.
Foto: Reuters
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE--Legenda Liverpool Jamie Carragher menyarankan Liverpool agar membeli pemain yang bisa menjadi tulang punggung tim pada musim panas ini.

Apalagi The Reds dipastikan tampil di Liga Champions musim depan setelah berhasil finis di empat besar.

Liverpool menang 2-0 atas Crystal Palace di pekan terakhir Liga Inggris. Kemenangan tersebut membuat mereka berada di urutan ketiga klasemen akhir.

Raihan tersebut sebuah prestasi luar biasa karena hampir satu musim, Liverpool mengalami krisis pemain. Finisnya Liverpool di empat besar, menurut Carragher dapat memengaruhi kesepakatan transfer klub.

"Saya pikir banyak orang, atau tentunya orang-orang di Liverpool - pendukung, pemain, staf, mereka hanya ingin musim ini menyingkir untuk waktu yang lama, tentu dalam beberapa bulan terakhir," katanya di Sky Sports, dilansir dari Tribalfootball, Senin (24/5).

Carragher mengatakan Liverpool butuh perubahan. Tim yang sudah dibangun Jurgen Klopp dalam beberapa tahun terakhir perlu ada pemain baru yang bisa menjadi tulang punggung.

"Georginio Wijnaldum bergerak maju, menjadi satu, melalui tulang punggung tim mereka membutuhkan pemain untuk masuk dan itu akan jauh lebih mudah untuk melakukannya dengan hasil ini dan menemukan diri mereka di posisi ketiga dalam klasemen,” Carragher menambahkan.

Liverpool menjalani pekan-pekan menegangkan di Liga Inggris. Mereka terancam gagal lolos ke Liga Champions. Hingga mereka harus bersaing dengan Leicester City dan Chelsea memperebutkan dua tiket sisa Liga Champions. Dan Liverpool akhirnya berhasil mendapatkan satu tiket.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement