Senin 24 May 2021 19:29 WIB

Sevilla Tantang Chelsea dan Arsenal Rekrut Jules Kounde

Sevilla memasang harga 50 juta pound (Rp 1 triliun) untuk Jules Kounde.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Bek Sevilla Jules Kounde (kanan).
Foto: EPA
Bek Sevilla Jules Kounde (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Sevilla dikabarkan menaikkan banderol salah satu pemainnya, Jules Kounde yang sedang diincar Chelsea dan Arsenal. Mereka kini memasang harga 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1 triliun. 

Pemain berusia 22 tahun itu dianggap berhasil membuktikan kualitasnya bersama Sevilla sejak didatangkan dari Bordeaux pada 2019 lalu. 

Baca Juga

Ia membantu Sevilla finis di peringkat keempat klasemen akhir La Liga Spanyol musim ini. Chelsea dan Arsenal yang sedang fokus mencari bek pun tertarik merekrut pemain asal Perancis tersebut. 

Namun dalam laporan Athletic yang dikutip Metro, Senin (24/5), Sevilla tidak ingin begitu saja melepas Kounde. Mereka pun mengerek banderol Kounde untuk melihat keseriusan kedua raksasa Inggris itu. 

Arsenal akan kehilangan satu tempat di lini belakang setelah David Luiz memutuskan hengkang dari Emirates Stadium selepas musim kompetisi berakhir. Hal serupa juga dialami oleh Chelsea yang akan segera ditinggal pergi Thiago Silva. 

The Gunners dan The Blues sama-sama butuh bek dengan kualitas matang plus usia yang masih muda. Keduanya ingin merekrut bek dengan prospek jangka panjang. Kendati demikian, belum ada langkah lebih lanjut dari Arsenal dan Chelsea untuk bernegosiasi. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement