Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

MU Disarankan Beli Gelandang dan Bek untuk Saingi City

Senin 24 May 2021 15:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Paul Scholes menyarankan Manchester United membeli Marquinhos dari PSG.

Paul Scholes menyarankan Manchester United membeli Marquinhos dari PSG.

Foto: AP/David Ramos/Pool Getty
MU tertinggal 12 poin di belakang rival sekota mereka musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Paul Scholes memberikan rekomendasi dua pemain untuk Manchester United (MU), klub yang pernah dibelanya, agar bisa menyaingi Manchester City dalam perebutan juara Liga Primer Inggris musim depan. MU tertinggal 12 poin di belakang rival sekota mereka, setelah finis sebagai runner-up musim ini. 

 

Ia menilai, prioritas utama Ole Gunnar Solskjaer adalah meminimalisasi jarak kualitas tim dengan membeli beberapa pemain pada bursa transfer musim panas. Scholes menyebutkan, United butuh pemain kreatif seperti Jack Grealish atau Jadon Sancho. 

Baca Juga

Selain itu, mantan gelandang United era Sir Alex Ferguson tersebut juga menilai Setan Merah perlu bek tengah, untuk bisa jadi duet seimbang Harry Maguire. Untuk urusan bek tengah, Scholes menyarankan MU membeli Marquinhos dari PSG.

"Saya lebih suka melihat bek tengah masuk selanjutnya untuk Maguire. Menurut saya (Victor) Lindelof sudah bagus. Saya hanya berpikir, bagus saja belum cukup untuk memenangkan liga," kata Scholes, dikutip dari Mirror, Senin (24/5).

Menurut mantan pemain internasional Inggris tersebut, Marquinhos adalah bek tengah yang brilian. Walaupun untuk membelinya dari PSG butuh dana besar. 

Hal serupa juga terjadi saat United mencoba membeli Sancho pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Borussia Dortmund hanya ingin melepasnya jika MU berani mengeluarkan dana sebesar 100 juta poundsterling.

MU juga dikaitkan dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Kane dikabarkan berniat hengkang, setelah Spurs gagal memenangkan gelar musim ini. Apalagi, the Lilywhites juga tidak tampil di Liga Champions atau Liga Europa musim depan. 

Scholes menilai, MU tidak membutuhkan Kane. Ia merasa Edinson Cavani maupun Mason Greenwood sudah cukup untuk lini depan skuad Solskjaer.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile