Kamis 27 May 2021 13:03 WIB

Usai 'Vincenzo', Song Joong-ki Pertimbangkan Drama Baru

Drama 'Chaebol Family's Youngest Son' dijadwalkan tayang paruh pertama 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Song Joong-ki
Foto: EPA
Song Joong-ki

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Korea Selatan, Song Joong-ki, dikabarkan segera kembali dengan drama baru. Bintang utama serial "Vincenzo" itu dikabarkan akan berperan sebagai pemeran utama pria dari drama "Chaebol Family's Youngest Son" (judul literal).

Menanggapi laporan itu, agensi Song Joong-ki meluruskan informasi. "Dia telah mendapat tawaran casting untuk 'Chaebol Family's Youngest Son' dan sedang meninjau (tawaran)," kata perwakilan agensi History D&C dilansir di Soompi, Kamis (27/5).

Berdasarkan novel web terkenal dengan judul yang sama, "Chaebol Family's Youngest Son" berkisah tentang seseorang yang dibunuh setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga chaebol, di mana dia telah mengabdi selama lebih dari 10 tahun.

Kemudian, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga chaebol, dan berencana membalas dendam. Kemungkinan, drama itu akan tayang di saluran televisi JTBC. "Chaebol Family's Youngest Son" dilaporkan memulai produksi pada paruh kedua tahun ini, dan tayang perdana pada paruh pertama 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement