Kamis 27 May 2021 22:15 WIB

Kolaborasi BRI-NeverTooLavish untuk Sasar Milenial

Kolaborasi BRI dan NeverTooLavish berupa perubahan desain BRIZZI dan BritAma FSTVL

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kolaborasi BRI dan NeverTooLavish berupa perubahan desain BRIZZI, galeri ATM BRI dan BritAma FSTVL
Foto: BRI
Kolaborasi BRI dan NeverTooLavish berupa perubahan desain BRIZZI, galeri ATM BRI dan BritAma FSTVL

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komitmen untuk mendukung dan mengembangkan UMKM tanah air terus ditunjukkan BRI, salah satunya adalah berkolaborasi dengan salah satu pelaku industri kreatif lokal NeverTooLavish. BRI bereksplorasi secara kreatif dalam memberikan sentuhan yang lebih segar pada produk dan layanan perbankan yang sangat dekat dengan masyarakat. 

Kolaborasi ini diwujudkan dalam perubahan desain kartu uang elektronik BRIZZI, Galeri ATM BRI, dan aktivasi program BritAma FSTVL yang disesuaikan dengan selera dan minat urban millennials.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan bahwa kolaborasi dengan NeverTooLavish menggunakan konsep nuansa yang colourful, dan mengandung unsur street art yang dinamis dan youthful, mencerminkan semangat kaum muda. “Tentunya dalam kolaborasi ini kami membutuhkan pelaku industri kreatif yang paham betul mengenai tren yang sesuai dengan kaum milenial dan gen-z saat ini. Dari sekian banyak seniman lokal yang luar biasa, akhirnya kami bertemu dengan NeverTooLavish”, ujar Catur.

Direktur Konsumer BRI Handayani menambahkan, dengan kecenderungan generasi milenial dan gen-z berinteraksi di sosial media, desain kartu BRIZZI serta galeri ATM yang instagrammable membuat banyak orang tertarik untuk berfoto dan mengunggahnya di sosial media, dan akan meningkatkan ketertarikan masyarakat untuk bertransaksi menggunakan produk dan layanan BRI.