Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Satria Muda Pertamina Buktikan Kesiapan di Semifinal IBL

Jumat 28 May 2021 13:44 WIB

Red: Israr Itah

Kapten Satria Muda Pertamina Arki Dikania Wisnu membawa bola dijaga oleh point guard West Bandits Solo Widyanta Putra Teja di semifinal IBL 2021.

Kapten Satria Muda Pertamina Arki Dikania Wisnu membawa bola dijaga oleh point guard West Bandits Solo Widyanta Putra Teja di semifinal IBL 2021.

Foto: IBL Indonesia
Satria Muda Pertamina menundukkan West Bandits Solo 66-58 di semifinal pertama IBL.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satria Muda (SM) Pertamina memenangi laga pertama babak semifinal IBL 2021. SM menundukkan West Bandits Solo 66-58 di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta Utara, Jumat (28/5).

 

“Kami memberi tahu pada semua bahwa Satria Muda sudah siap. Latihan sudah dilakukan, kini tinggal melakukan eksekusi game di pertandingan,” kata point guard Satria Muda, Hardianus Lakudu pada sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan.

Baca Juga

Hardianus dan Arki Dikania Wisnu menjadi motor kemenangan dengan masing-masing mencetak 17 angka.

Hardianus mengatakan, perannya dalam tim SM mengatur tim. Ia mengibaratkan diri sebagai perpanjangan tangan pelatih di dalam lapangan. "Sebagai senior bersama Arki juga membantu pemain-pemain muda lain meningkat di babak play-off,” kata Hardianus.

Pelatih Satria Muda asal Serbia Milos Pejic tak mau membedakan antara senior dan junior. “Bagi saya yang ada adalah pemain bagus. Tidak ada pemain senior, junior, lokal maupun pemain asing,” tegasnya.

Milos memberi apresiasi kepada West Bandits. Menurut dia, tim asuhan Raoul Miguel Hadinoto bermain pintar dan kolektif sebagai tim. Perlawanan ketat yang ia perkirakan benar-benar diberikan West Bandits.

Pertandingan kedua akan berlangsung pada Ahad (30/5) di tempat yang sama. Milos mengaku timnya menyukai lebih banyak bertanding. Namun bukan berarti ia mau timnya meladeni West Bandits sampai gim ketiga. 

“Kalau bisa dua gim cukup. Terlalu riskan kalau sampai gim ketiga,” kata dia menegaskan.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile