Tuesday, 16 Syawwal 1443 / 17 May 2022

Tuesday, 16 Syawwal 1443 / 17 May 2022

My Roommate is a Gumiho Tayang Perdana di iQiyi

Jumat 28 May 2021 16:03 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Dwi Murdaningsih

Foto adegan drama Korea Selatan My Roommate is a Gumiho.

Foto adegan drama Korea Selatan My Roommate is a Gumiho.

Foto: Dok iQiyi
My Roommate is a Gumiho tayang di aplikasi dan situs iQiyi mulai 26 Mei 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama Korea Selatan My Roommate is a Gumiho tayang di aplikasi dan situs iQiyi mulai 26 Mei 2021. Tayangan bergenre komedi romantis itu mempertemukan Jang Ki-yong dan Lee Hye-ri dalam satu layar.

Sebelum My Roommate is a Gumiho, sudah ada beberapa drama Korea lainnya yang mengangkat kisah tentang makhluk rubah berekor sembilan legendaris tersebut. Bedanya, serial kali ini diadaptasi dari webtoon A Terrifying Cohabitation.

Baca Juga

Kisah cinta modern abad ke-21 dipadukan dengan komedi dan unsur mistis legenda Gumiho. Alur cerita yang ringan dan jenaka pun membuat My Roommate is a Gumiho menjadi tontonan yang siap menghibur pencinta drama Korea serta webtoon.

Pada serial produksi iQiyi bersama Studio Dragon itu, Jang Ki-yong berperan sebagai Shin Woo-yeo, seorang profesor yang tampan dan cerdas. Padahal, sebenarnya dia adalah rubah berekor sembilan alias Gumiho yang sudah berusia 999 tahun.

Lee Hye-ri berperan sebagai Lee Dam, gadis biasa yang hidup di abad ke-21. Takdir mempertemukan mereka di suatu kecelakaan malam hari yang mengancam nyawa Lee Dam dan berpotensi menghilangkan kesempatan Woo-yeo untuk berubah menjadi manusia.

Sejak kecelakaan itu, Lee Dam harus tinggal bersama Woo-yeo, laki-laki misterius yang baru ia kenal. Bagaimana cara Lee Dam menyesuaikan diri dengan tempat tinggal barunya? Dapatkah mereka menemukan cara untuk menyelamatkan nyawa Lee Dam?

Jawabannya bisa disimak di My Roommate is a Gumiho. Tak hanya adegan komedi dan percintaan yang menghibur, drama ini juga dipenuhi dengan kemistri antarpemain yang kuat. Salah satunya antara pemeran utama Shin Woo-yeo dan Lee Dam.

Ada pula kemistri trio sahabat Lee Dam, Do Jae-Jin (Kim Do-wan), dan Choi Soo-Kyeong (Park Kyung-hye). Sebagai mantan gumiho yang sudah menjadi manusia, Yang Hye-sun (Kang Han-na) dan Shin Woo-yeo juga menampilkan kemistri teman tapi musuh.

Penggemar drama Korea di tanah air bisa menonton My Roommate is a Gumiho lengkap dengan teks bahasa Indonesia. Serial tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 20:40 WIB gratis dan eksklusif di aplikasi iQiyi serta situs iQ.com.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile