Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

 

3 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Satria Muda Bertekad ke Final IBL Dalam Dua Gim

Ahad 30 May 2021 07:22 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Didi Purwadi

Point guard Satria Muda Pertamina Hardianus Lakudu membawa bola melewati guard West Bandist Solo Cio Manuputty dalam gim pertama semifinal IBL 2021.

Point guard Satria Muda Pertamina Hardianus Lakudu membawa bola melewati guard West Bandist Solo Cio Manuputty dalam gim pertama semifinal IBL 2021.

Foto: IBL Indonesia
Satria Muda butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tiket final IBL.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satria Muda Pertamina Jakarta menargetkan lolos ke final Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021 dengan dua gim saja. Akan tetapi, West Bandits Solo tak akan menyerah dengan mudah.

 

Kedua tim tersebut akan kembali bertarung pada gim kedua semifinal IBL Pertamax 2021 di Britama Arena, Ahad (30/5) ini. West Bandits Solo harus menang bila ingin memperpanjang napas di babak empat besar ini.

Sebaliknya, Satria Muda Pertamina Jakarta tak mau mengambil risiko. Bagi pasukan Milos Pejic, dua gim cukup untuk memanaskan mesin sebelum bertanding di partai puncak.

Setelah rehat sehari, kedua tim tentu lebih segar. West Bandits Solo diharapkan bisa membuat keajaiban seperti saat melawan Prawira Bandung di perempat final.

Widyanta Putra Teja dkk sudah bertekad merebut kemenangan. Perjuangan sejak perempat final tak mau dibuang percuma hanya untuk sampai di semifinal.

Dari tiga pertemuan musim ini Satria Muda menyapu bersih kemenangan. Dalam laga semifinal lalu, Satria Muda Pertamina menang 61-54. Di babak reguler, SM menang 66-58 dan 70-48 atas West Bandits Solo.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile