Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Itemplate.id Luncurkan Produk Digital Copywriting Matic

Selasa 01 Jun 2021 22:09 WIB

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Andi Nur Aminah

Produk Copywriting Matic, diluncurkan oleh Itemplate.id, Rabu (2/6) hari ini. Produk digital ini adalah software yang memudahkan seseorang untuk membuat copywriting dengan cepat dan tampilannya profesional.

Produk Copywriting Matic, diluncurkan oleh Itemplate.id, Rabu (2/6) hari ini. Produk digital ini adalah software yang memudahkan seseorang untuk membuat copywriting dengan cepat dan tampilannya profesional.

Foto: Istimewa
Software ini dipercaya akan membantu seseorang menulis copywriting dengan mudah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu startup digital yang sedang berkembang, Itemplate.id akan meluncurkan sebuah software terobosan di bidang periklanan. Perusahaan ini akan meluncurkan Copywriting Matic, sebuah software yang akan membantu penulisan copywriting.

CEO Itemplate.id, Qisty Amalina Rusmana Putri mengatakan software ini bertujuan untuk membantu para pebisnis online dan pemula dalam membuat tulisan promosi yang menjual. Dia melihat dan mendapatkan fakta selama ini ada banyak pebisnis online yang mengeluh tidak bisa membuat iklan promosi yang baik.

Baca Juga

"Harapannya dengan software ini bisa membantu orang lebih banyak lagi. Memudahkan mereka membuat konten promosi, agar omzetnya bisa meningkat lebih besar lagi," ujar Qisty dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (1/6).

Produk ini secara resmi akan diluncurkan secara online pada Rabu (2/6) pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, produk tersebut dipasarkan terbatas hanya untuk member Itemplate.id. Beberapa orang yang mencoba menggunakan Copywriting Matic ini pun memberikan komentar yang antusias.

Seorang ibu rumah tangga yang juga enterpreneur, Rina di Bandung, mengaku sangat dimudahkan dengan software ini. Sebelumnya ia banyak mengeluhkan tentang sulitnya menulis copywriting yang baik.

"Saya coba buka-buka aplikasinya. Pilih-pilih template copywriting-nya sesuai apa yang kita mau. Eh, nyata gampangnya, tinggal klik-klik, kita isi sesuai petunjuknya, jadi deh copywriting nya. Jadi enggak banyak makan waktu dan enggak banyak mikir," jelasnya.

Seorang pedagang online lain asal Bekasi, Ajeng Qonita mengaku selalu terkendala setiap membuat tulisan iklan. Sehingga tidak jarang dirinya mengurungkan niatnya untuk memposting barang jualannya karena tidak percaya diri akan tulisannya. 

"Alhamdulillah, adanya Copywriting Matic ini sangat membantu saya dalam membuat copywriting untuk penjualan saya. Aplikasi webnya juga user friendly banget, tinggal pilih template copywritingnya, input-input informasi produknya, klik, langsung jadi deh. Yang gaptek pun bisa pakainya, karena memang mudah banget penggunaannya," ujar Qonita.

Testimoni lain dijelaskan Binti Mutoharoh, pebisnis online asal Palangka Raya. Dia  mengungkapkan kepuasannya memakai software Copywriting Matic. Padahal sebelumnya dia selalu kebingungan saat membuat tulisan copywriting.

"Saya dulu susah dalam membuat tulisan promosi yang menjual, karena bingung cari ide, bingung nulisnya, dan kerjaannya numpuk tidak ada waktu buat belajar copywriting. Kemudian saya ditawarin rahasianya bagaimana membuat tulisan promosi yang menjual, yang berefek pada penjualan, omset agar meningkat pesat serta enggak bingung lagi bikin tulisan promosi," katanya.

"Alhamdulillah berkat Copywriting Matic, saya tidak perlu lagi memikirkan hari ini akan menulis apa. Karena dengan Copywriting Matic saya tinggal memasukkan kata kunci dagangan saya dan tools akan otomatis membuatkan copywriting," tambahnya. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile