Rabu , 02 Jun 2021, 07:42 WIB

Turki Umumkan Skuad ke Euro 2020

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi / Red: Israr Itah
 Timnas Turki
Foto EPA/TOLGA BOZOGLU

Timnas Turki

Turki akan menghadapi laga pembuka melawan Italia pada 12 Juni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Turki Senol Gunes telah mengumumkan skuad berisi 26 pemain untuk Euro 2020. Ada beberapa pemain Serie A dalam skuad, termasuk gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu, bek Juventus Merih Demiral dan duo Sassuolo Mert Muldur dan Kaan Ayhan.

Selain itu ada juga ruang untuk penyerang Roma Cengiz Under, yang menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Leicester City. Mereka berada di Grup A, yang sama dengan Italia, Swiss dan Wales. Mereka akan menghadapi laga pembuka melawan Italia pada 12 Juni.

Baca Juga

Berikut daftar skuad Turki untuk Euro 2020:

Kiper:  Altay Bayindir (Fenerbahçe), Fehmi Mert Gunok (Medipol Basaksehir), Ugurcan Cakir (Trabzonspor)

Bek: Mehmet Zeki Celik (Lille), Caglar Söyüncü (Leicester), Kaan Ayhan (Sassuolo), Merih Demiral (Juventus), Mert Muldur (Sassuolo), Ozan Muhammed Kabak (Liverpool), Rıdvan Yılmaz (Besiktas), Cengiz Umut Meras (Le Havre)

Gelandang: Yusuf Yazici (Lille), Dorukhan Tokoz (Besiktas), İrfan Can Kahveci (Fenerbahce), Okay Yokuşlu (WBA), Orkun Kokcu (Feyenoord), Ozan Tufan (Fenerbahce), Taylan Antalya (Galatasaray), Hakan Calhanoglu (Milan)

Penyerang: Burak Yilmaz (Lille), Cengiz Under (Leicester), Enes Unal (Getafe), Efecan Karaca (Alanyaspor), Abdulkadir Omur (Trabzonspor), Muhammed Kerem Akturkoglu (Galatasaray), Halil İbrahim Dervisoglu (Galatasaray), Kenan Karaman (Fortuna Duesseldorf)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
timnas turki euro 2020 piala eropa piala eropa 2020 uefa euro 2021 piala eropa 2021 kejuaraan eropa 2020
Berita Terpopuler
Berita Lainnya