Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

9 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Chris Hemsworth Kasih Bocoran Thor: Love and Thunder

Kamis 03 Jun 2021 10:22 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah

Sebagai bentuk perayaan, sang aktor utama Chris Hemsworth memberikan sedikit bocoran mengenai film Thor: Love and Thunder.

Sebagai bentuk perayaan, sang aktor utama Chris Hemsworth memberikan sedikit bocoran mengenai film Thor: Love and Thunder.

Foto: AP
Proses syuting 'Thor: Love and Thunder' rampung selama lima bulan masa produksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Proses syuting Thor: Love And Thunder berhasil dirampungkan setelah melalui lima bulan masa produksi. Sebagai bentuk perayaan, sang aktor utama Chris Hemsworth memberikan sedikit bocoran mengenai film tersebut.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, aktor pemeran Thor tersebut membagikan fotonya bersama sutradara Taika Waititi. Dalam foto tersebut, Waititi tampak berpose dengan kostum yang diduga merupakan kostum karakter Krog.

Baca Juga

Pada bagian caption, Hemsworth memberikan sedikit gambaran terkait film yang dia bintangi tersebut. Menurut Hemsworth, Thor: Love And Thunder akan menjadi film yang sangat gila dan penuh kejenakaan. Di sisi lain, film tersebut juga akan memunculkan perasaan cinta dan kasih sayang yang mendalam.

"Siap-siap dan sampai jumpa di bioskop," ujar Hemsworth, seperti dilansir UpRoxx, Kamis (3/6).

Thor: Love And Thunder merupakan film solo keempat untuk karakter superhero Thor dalam Marvel Cinematic Universe. Thor: Love And Thunder merupakan film Marvel pertama yang menjalani proses syuting setelah pandemi Covid-19 berlangsung.

Hingga saat ini belum banyak yang diketahui mengenai jalan cerita film Thor: Love And Thunder. Akan tetapi, sudah ada beberapa poin penting yang diketahui oleh penggemar mengenai beberapa karakter dalam film Thor: Love And Thunder.

Salah satunya adalah Thor tak lagi menyandang gelar sebagai pemimpin Asgard. Di penghujung film Avengers: Endgame, Thor diketahui telah memberikan gelar tersebut kepada Valkyrie, karakter yang diperankan Tessa Thompson.

Karakter Jane Foster yang diperankan Natalie Portman juga diketahui akan hadir dalam Thor: Love And Thunder sebagai Mighty Thor. Sebelumnya, karakter Jane Foster absen dalam film ketiga Thor yaitu Thor: Ragnarok.

Bocoran lain yang sudah diketahui adalah aktor Christian Bale akan berpartisipasi dan memerankan karakter jahat dalam Thor: Love And Thunder. Film Thor: Love And Thunder akan tayang di bioskop pada 6 Mei tahun depan. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile