Senin 07 Jun 2021 05:42 WIB

Sinopsis Nevertheless, Drakor Baru Song Kang dan Han So Hee

Sinopsis Nevertheless, Drakor Baru Song Kang dan Han So Hee

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Han So Hee dan Song Kang di drama Korea Nevertheless.
Han So Hee dan Song Kang di drama Korea Nevertheless.

VIVA – Salah satu drama Korea yang ditunggu-tunggu tahun ini akan segera tayang. Berjudul Nevertheless, drakor ini begitu dinanti karena bakal menghadirkan kisah asmara antara dua aktor muda berbakat yang namanya sudah tak asing lagi. Mereka adalah Song Kang Dan Han So Hee.

Sekadar mengingatkan, Song Kang merupakan aktor yang telah membintangi sederet serial Korea Netflix, seperti Love Alarm, Sweet Home dan Navillera. Tak heran banyak yang menjulukinya aktor pria Korea kesayangan Netflix.

Sementara nama Han So Hee melambung karena drama Korea The World of the Married yang fenomenal tahun 2020 lalu. Dalam drama itu, Han So Hee sukses memerankan karakter yang banyak dibenci penonton, yakni sang pelakor, Yeo Da Kyeong.

Nah, Song Kang dan Han So Hee bakal beradu akting di drama Korea Nevertheless sebagai pasangan kekasih. Keduanya terlibat dalam sebuah kisah cinta yang menggemaskan.

Nevertheless sendiri merupakan drakor adaptasi komik webtoon populer berjudul sama.

Jelang penayangannya, Nevertheless merilis trailer perdana yang memperlihatkan sekilas hubungan karakter Park Jae Eon (Song Kang) dan Yu Na Bi (Han So Hee). Simak sinopsis Nevertheless berikut ini.

Setelah melalui perjalanan cinta pertama yang berakhir buruk, Yu Na Bi kini tak lagi percaya pada cinta. Meski begitu, hal tersebut tak membuat keinginannya untuk berkencan hilang.

Ia lalu bertemu dengan Park Jae On, pria yang gemar menggoda banyak wanita dan tidak ingin berpacaran dengan serius.

Terlepas dari perbedaan ini, kedua murid seni tersebut menemukan diri mereka tertarik satu sama lain dan memulai sebuah kisah cinta yang manis. Meski sangat mendebarkan, mereka menyadari bahwa tak ada hal baik yang akan muncul dari hubungan mereka.

Namun, mereka tetap tidak bisa menghindari ketertarikan antara satu sama lain.

Penasaran sama chemistry Song Kang dan Han So Hee yang luar biasa? Jangan lewatkan Nevertheless, tayang perdana di Netflix 20 Juni 2021 mendatang. Episode terbarunya bakal tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement