Senin 07 Jun 2021 14:39 WIB

In Picture: Pemakaman Mantan Menlu Mochtar Kusumaatmadja

Mochtar meninggal di usia 92 tahun dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan..

Rep: Indrianto Eko Suwarso/ Red: Yogi Ardhi

Prajurit TNI mengusung peti jenazah dari mantan Menteri Luar Negeri Mochtar Kusumaatmadja di rumah duka, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (6/6/2021). Mochtar Kusumaatmadja yang menjabat Menteri Luar Negeri di era kepemimpinan Presiden Soeharto itu meninggal di usia 92 tahun dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Jakarta pada Minggu (6/6) sore. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Seorang anggota keluarga membawa foto dari Almarhum mantan Menteri Luar Negeri Mochtar Kusumaatmadja di rumah duka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Ahad (6/6/2021). Mochtar Kusumaatmadja yang menjabat Menteri Luar Negeri di era kepemimpinan Presiden Soeharto itu meninggal di usia 92 tahun dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Jakarta pada Minggu (6/6) sore. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Prajurit TNI mengusung peti jenazah dari mantan Menteri Luar Negeri Mochtar Kusumaatmadja di rumah duka, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Ahad (6/6/2021). Mochtar Kusumaatmadja yang menjabat Menteri Luar Negeri di era kepemimpinan Presiden Soeharto itu meninggal di usia 92 tahun dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Jakarta pada Minggu (6/6) sore. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang anggota keluarga membawa foto dari Almarhum mantan Menteri Luar Negeri Mochtar Kusumaatmadja di rumah duka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (6/6/2021). Mochtar Kusumaatmadja yang menjabat Menteri Luar Negeri di era kepemimpinan Presiden Soeharto itu meninggal di usia 92 tahun dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Jakarta pada Minggu (6/6) sore. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement