Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Perjuangan Ryan Reynolds Lawan Gangguan Kecemasan

Selasa 08 Jun 2021 09:28 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Aktor Ryan Reynolds membuka diri tentang perjuangannya dengan kecemasan.

Aktor Ryan Reynolds membuka diri tentang perjuangannya dengan kecemasan.

Foto: AP
Aktor Ryan Reynolds membuka diri tentang perjuangannya dengan kecemasan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ryan Reynolds membuka tentang perjuangannya dengan kecemasan. Dia memuji ketiga anaknya sebagai inspirasinya untuk berbicara.

 

Entertainment Tonight menerbitkan wawancara dengan Reynolds, di mana dia berbicara tentang bagaimana membesarkan James, Inez, dan Betty bersama istrinya Blake Lively. Kondisi itu memotivasinya untuk menceritakan kisahnya di saat bulan Kesadaran Kesehatan Mental.

Baca Juga

“Sebagian adalah karena saya memiliki tiga anak perempuan di rumah, dan sebagian dari pekerjaan saya sebagai orang tua adalah menjadi teladan perilaku, dan model bagaimana rasanya sedih, dan model seperti apa rasanya cemas, atau marah. Bahwa ada ruang untuk semua hal ini,” kata dia dilansir Yahoo.com, Selasa (8/6).

Di rumah tempatnya tumbuh, Reynolds mengatakan sikap-sikap seperti itu tidak pernah dimodelkan kepadanya. Hal itu bukan karena orang tuanya lalai, tetapi dia mengatakan orang tuanya berasal dari generasi yang berbeda.

“Bagian dari itu adalah untuk menghilangkan stigma dan menciptakan percakapan seputar (kesehatan mental), ujar Reynolds.

Dia memahami bahwa ketika dirinya merasa terpuruk, hal itu lantaran dia merasa seperti sendirian dalam sesuatu yang sedang dia rasakan. Jadi, menurut dia penting untuk membicarakan apa yang dia rasakan karena akan melegakan perasaan. Pada November 2020, Ryan Reynolds membagikan rahasianya dan Blake Lively membesarkan keluarga mereka.

“Saya syuting film, dan istri saya syuting film, dan kami bepergian ke mana-mana, dan kami semua pergi bersama. Saya pikir itu adalah bagian terbaik. Saya bisa menghabiskan banyak waktu dengan gadis-gadis saya,” kata Reynolds.

Dia tak pernah membayangkan membesarkan anak-anak perempuan, di mana dia berasal dari keluarga yang anak-anaknya laki-laki.

“Saya anak bungsu dari empat bersaudara, jadi bagi saya memiliki tiga anak perempuan merupakan perjalanan yang menyenangkan. Saya suka setiap detiknya,” ujar dia. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile