Rabu 09 Jun 2021 09:47 WIB

Willow Smith Gandeng Avril Lavigne di Album Terbaru

Willow Smith ingin membuka diri dan tak lagi menjadi antisosial di studio rekaman.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Willow Smith
Foto: Yahoo News Singapore
Willow Smith

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Willow Smith menyebut album barunya akan berisi beberapa lau duet. Salah satu dari tembang tersebut akan berkolaborasi dengan Avril Lavigne. 

"Saya akan memiliki lebih banyak featuring di album ini. Di album-album saya sebelumnya, saya sering berada di studio sendirian. Saya ingin membuka diri dan tidak hanya menjadi antisosial di studio," kata dia seperti dilansir di NME, Rabu (9/6).

Dia merasa senang bisa berduet dengan Avril Lavigne. Menurut dia, Avril adalah penyanyi yang ikonik, sehingga dia pun mengidolakannya.

"Dari usia 13 hingga 16 tahun, dia adalah idola saya. Sangat menyenangkan bisa memiliki rekaman pop punk klasik dengan ratu pop punk," kata Willow.

Willow mengatakan, sangat menyukai genre pop-punk. Namun itu bukan berarti dirinya akan terus bertahan di genre tersebut.

"Saya akan pergi ke mana pun sesuka saya. Pada titik tertentu, bisa saja aku menyanyikan genre lain," kata dia.

Awal tahun ini, Willow Smith memberi tahu para penggemarnya tentang arah barunya. Dia membagikan rekaman studio di Instagram-nya tentang dia membawakan cover lagu Deftones "My Own Summer (Shove It)" dengan gitar listrik bersama musisi Gitai dan Sean Tavella.

Pada Maret tahun lalu, dia merilis "The Anxiety", sebuah album kolaborasi dengan Tyler Cole. Perilisan didahului oleh pertunjukan seni di Los Angeles, di mana Willow dan Cole dikunci dalam kotak kaca di depan umum selama 24 jam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement