Rabu 09 Jun 2021 20:26 WIB

Rumor Black Panther 2, Aktor Meksiko Jadi Peran Utama?

Aktor Meksiko Tenoch Huerta disebut-sebut akan terlibat dalam film ini.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Black Panther.
Foto: Variety
Black Panther.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Banyak film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) sedang berjalan dalam pengembangan. Termasuk film Black Panther: Wakanda Forever yang juga dikabarkan sedang produksi.

Meskipun detil plotnya masih dirahasiakan, hal itu tidak menghentikan para penggemar berspekulasi. Rumor yang beredar, pihak produksi dalam waktu dekat akan memperkenalkan karakter utama. Namun kabar itu masih simpang siur.

Pada musim gugur tahun lalu, dilaporkan bahwa Black Panther: Wakanda Forever (dikenal sebagai Black Panther 2) menyebut aktor Meksiko, Tenoch Huerta, sebagai peran utama yang masih dirahasiakan.

Ada juga laporan yang mengatakan dia akan berperan sebagai salah satu penjahat di film tersebut. Rumor terbaru mengeklaim, Tenoch Huerta tidak hanya berperan sebagai antagonis tetapi juga memerankan karakter Marvel Comics, Namor the Submariner.

Pangeran Namor telah terbukti menjadi salah satu karakter paling keren (dan paling kuat) di seluruh Marvel Universe. Awalnya diperkenalkan pada 1939, pangeran Atlantis telah mengumpulkan cukup banyak pengikut selama bertahun-tahun, dengan banyak yang menyebut dia sebagai salah satu antihero Marvel yang paling menarik.

Pada titik ini, penggemar harus melihat berita ini murni sebagai rumor dan masih jauh dari kepastian. Secara teoritis, Tenoch Huerta juga akan menjadi pilihan untuk menjadi Pangeran Namor. Aktor tersebut telah terbukti memiliki kehadiran yang mengesankan ketika berakting di layar lebar.

Perang antara Wakanda dan Atlantis juga merupakan sesuatu yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar komik. Kedua negara memiliki bagian konflik mereka, dan melihat perang seperti itu terjadi di layar lebar kemungkinan akan menjadi hal yang luar biasa. 

Sayangnya, kemungkinan itu tampaknya sangat tipis. Ada banyak pertanyaan seputar Black Panther: Wakanda Forever, terutama setelah meninggalnya aktor pemeran T'Challa, Chadwick Boseman. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement