Kamis 10 Jun 2021 17:28 WIB

Son Ho-jun Tinggalkan YG Entertainment Setelah 5 Tahun

Muncul kabar bahwa Son Ho-jun akan bergabung dengan Think Ent.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Son Ho-jun saat bermain dalam drama
Foto: KBS2
Aktor Son Ho-jun saat bermain dalam drama

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Son Ho-jun meninggalkan agensi YG Entertainment setelah lima tahun bernaung di sana. YG Entertainment merilis pernyataan resminya terkait hal itu.

"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang menghargai dan mendukung aktor Son Ho-jun. Kami menginformasikan kontrak eksklusif kami dengan Son Ho-jung berakhir pada akhir Juni," kata YG Entertainment seperti dilansir di Soompi, Kamis (10/6).

Perusahaan mengatakan, keputusan itu sudah melalui diskusi panjang dan hati-hati. Perusahaan memutuskan menghormati keputusan Son Ho-jun, serta mendukung karier masa depannya.

Perusahaan menjelaskan Son Ho-jung menandatangani kontrak secara eksklusif dengan YG Entertainment sejak 2016. Selama waktu itu, perusahaan mengatakan Son Ho-jung berpromosi di berbagai bidang dan sangat disukai publik sebagai aktor.

Dia tampil di berbagai drama, seperti "Blow Breeze", "Go Back Couple", "My Secret Terrius", "Radiant", dan "Was It Love?". Dia juga muncul di film A Diamond in the Rough, dan variety show "Coffee Friends" dan "Three Meals a Day: Fishing Village".

"Meskipun tugas manajemen kami untuk aktor berakhir di sini, kami ingin berterima kasih kepada Son Ho-jun karena telah mempromosikan dengan baik sebagai artis di bawah YG untuk waktu yang lama," ujar perusahaan.

Perusahaan menyatakan akan mengenang kebersamaan dan mendukung masa depan Son Ho-jun. Perusahaan berharap penggemar menunjukkan perhatian dan dukungan hangat untuk awal baru Son Ho-jun.

Pada hari yang sama, Son Ho-jun dilaporkan bergabung dengan Think Ent., tetapi sumber dari agensi mengklarifikasi berita itu. "Kami sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Son Ho-jun. Itu belum dikonfirmasi," kata perusahaan.

Think Ent. menaungi artis seperti Kim Ho-joong, Seo In-young, Soyeon T-ara, dan banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement