Jumat 11 Jun 2021 07:39 WIB

Bali United Gelar Tour de Java Jelang Piala Wali Kota Solo

tur pramusim itu akan sekaligus menjadi ajang bagi pemain muda Bali United unjuk gigi

Red: Muhammad Akbar
CEO Klub Bali United, Yabes Tanuri (kiri) berbincang dengan Pelatih Bali United yang baru Stefano Cugurra dalam konferensi pers di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/1//2019).
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
CEO Klub Bali United, Yabes Tanuri (kiri) berbincang dengan Pelatih Bali United yang baru Stefano Cugurra dalam konferensi pers di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/1//2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bali United akan menggelar tur pramusim di Jawa Tengah mengusung tema "Tour de Java" dengan melawan tiga tim, yakni Persis Solo, Barito Putera, dan PSIM Yogyakarta, sebelum melakoni turnamen Piala Wali Kota Solo.

"Kami akan turut menggelar rangkaian tur pramusim dengan beberapa tim sebelum kemudian melakoni kompetisi Piala Walikota Solo," kata Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (11/6).

Menurut dia, tur pramusim itu akan sekaligus menjadi ajang bagi pemain muda Bali United untuk unjuk aksi dan kualitas.

Tur pramusim yang dicanangkan oleh Serdadu Tridatu itu akan berlangsung di Yogyakarta dan juga Solo pada Ahad (13/6) sampai dengan Jumat (18/6) mendatang.

Fadil dan kolega akan menghadapi skuad PSIM Yogyakarta sebanyak dua kali, yakni pada Minggu (13/6) dan Senin (14/6) mendatang di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Pada Rabu (16/6), skuad Serdadu Tridatu akan melawan tim Liga 2 bertabur bintang, Persis Solo, dan tur pramusim akan ditutup pada Jumat (18/6) melawan mantan tim Gavin Kwan, Barito Putera.

Kedua laga tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo dan Lapangan Lestari Sport Garden.

Sementara itu, Chief Executive Officer Persis Solo Kaesang Pangarep mengungkapkan antusiasmenya menyongsong persahabatan melawan jawara Liga 1 2019 itu.

"Saya senang bisa melakukan pertandingan pramusim dengan Bali United, karena di sini kami bisa mengukur kedalaman skuad Persis Solo saat berjumpa tim kuat dari Liga 1," ujarnya.

"Apalagi beberapa nama di Persis Solo juga tidak asing bagi Bali United, jadi ini seperti silaturahmi sekaligus menguji kekuatan masing-masing tim," tambah putra Presiden Joko Widodo itu.

Seluruh pertandingan akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB (16.30 WITA) dan akan disiarkan secara live di channel Bali United di Vidio.com.

Tiket nonton online pertandingan versus Persis Solo dan Barito Putera masing-masing dibanderol seharga Rp15.000 per pertandingan, sementara akses nonton online dua kali pertandingan melawan PSIM Yogyakarta dibanderol tiket seharga Rp15.000.

Manajemen Bali United juga menyediakan tiket "all in one" bagi Semeton, sebutan untuk fans yang ingin menonton seluruh pertandingan Bali United Tour de Java dengan harga spesial Rp29.000.

Tak tanggung-tanggung, manajemen Bali United juga menyiapkan sederet hadiah menarik bagi penonton yang beruntung, termasuk sepeda motor dan hadiah doorprize lainnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement