Thursday, 7 Jumadil Awwal 1444 / 01 December 2022

Thursday, 7 Jumadil Awwal 1444 / 01 December 2022

7 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Daniel James Berkembang di Bawah Tekanan Timnas Wales

Jumat 11 Jun 2021 10:18 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Daniel James, pemain Manchester United asal Wales.

Daniel James, pemain Manchester United asal Wales.

Foto: AP/Stu Forster/POOL Getty
Ini menjadi laga perdana James di ajang Euro bersama Wales.

REPUBLIKA.CO.ID, CARDIFF -- Pemain sayap tim nasional (timnas) Wales, Daniel James, mengalami perkembangan yang luar biasa di bawah tekanan. Ia merasa tidak terlalu gugup lagi jelang melawan Swiss di Euro 2020.

Timnas Wales berada di Grup A dengan menghadapi Swiss pada Sabtu (12/6) besok di Stadion Olimpiade Baku. Ini menjadi laga perdana James di ajang Euro bersama Wales.

Baca Juga

Pemain berusia 23 tahun ini telah tampil dalam 20 laga untuk negaranya sejauh ini. Ia mencetak debut seniornya pada November 2018 lalu.

Dilansir dari laman Sky Sports, Jumat (11/6), James lebih sering menjadi pemanis di bangku cadangan Manchester United pada musim lalu. Ia hanya mencatatkan 11 penampilan di Liga Primer Inggris, turun jauh dibandingkan 26 laga saat masih memperkuat Swansea City.

Musim lalu pun berakhir dengan kekecewaan karena Manchester United gagal meraih trofi di Liga Europa. Namun James melihat itu sebagai pembelajaran berharga baginya karena kini dia bisa lebih tenang di pertandingan penting.

"Saya pikir terlibat dalam banyak permainan yang menekan jelas membantu. Mereka sudah tenang sekarang, pasti. Sebelum pertandingan Anda memiliki beberapa kekhawatiran, tetapi ini lebih menyenangkan daripada gugup dan segera setelah saya keluar dari lapangan itu saya melupakan semuanya. Jadi saya tak akan mengatakan saya terlalu gugup lagi," kata James.

Seret Gol di Timnas Wales, Gareth Bale tak Khawatir

Ini Saran Berbatov buat Gareth Bale

Bale Dikabarkan Pensiun Usai Euro 2020

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile